Tabrakan Sepeda Motor VS Tronton di Selensen, Sang Pengendara Luka Parah

Jumat, 21 Juli 2017 - 17:03:12 wib | Dibaca: 3814 kali 
Tabrakan Sepeda Motor VS Tronton di Selensen, Sang Pengendara Luka Parah

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Tabrakan antara Sepeda Motor Honda Revo VS Mobil Truck Mitsubishi Fuso Tronton warna orange Nomor Polisi BH 8717 MU, mengakibatkan pengendara luka parah dan sepeda motornya remuk.

Lakalantas tersebut di Jalan Lintas Timur, Kilometer 293 Kelurahan Selensen Kabupaten Indragiri Hilir, Truck itu dikemudikan oleh Roslan (38 tahun) warga Perumnas Bagelan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai Sumut (memiliki SIM BII Umum), Kamis, 20/7/2017, sekira pukul 16.30 WIB.

Sedangkan pengendara sepeda motor Dio Vino (14 tahun), warga Desa Batu Ampar Kecamatan Kemuning (tidak memiliki SIM dan tidak memakai helm), mengalami luka berat. Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, S.IK, melalui Kasat Lantas Polres Indragiri Hilir AKP Jusli, S.H.

Kronologis kecelakaan lalu lintas itu, bermula saat Sepeda Motor Honda Revo, yang dikendarai oleh Diyo Pino dan berboncengan dengan Galih (13 tahun), warga Desa Batu Ampar Kecamatan Kemuning, bergerak dari arah Jambi menuju ke arah Rengat, sedang Mobil Truck Mitsubishi Fuso Tronton, bergerak dari arah berlawanan.

Sesampainya di TKP, sepeda motor tersebut hilang kendali, ketika melewati tikungan, dan keluar dari garis tengah (marka jalan), dan kemudian menabrak bagian tengah sebelah kanan bak Mobil Fuso tersebut.

"Akibat kecelakaan tersebut, Diyo Pino mengalami luka di bagian tengah kepala dan selanjutnya dibawa ke Puskesmas Selensen, dan selanjutnya dirujuk ke RSUD Indrasari Pematang Rebah untuk perawatan yang lebih. intensif," Ujarnya.

Saat ini kasus kecelakaan tersebut, masih dalam penanganan Unit Laka Sat Lantas Polres Indragiri Hilir.

Reporter Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA