Berprestasi & Loyal, Sarju Naik Pangkat Letnan Dua TNI AU

Senin, 11 September 2017 - 16:51:44 wib | Dibaca: 7075 kali 
Berprestasi & Loyal, Sarju Naik Pangkat Letnan Dua TNI AU
enyematan Kenaikan Pangkat Penghargaan oleh Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., kepada Letda Tek Sarju saat upacara bendera mingguan di Apron Baseops Lanud Rsn.

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Salah satu personel Lanud Roesmin Nurjadin atas nama Peltu Sarju memperoleh kenaikan pangkat penghargaan satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya, yang disematkan langsung oleh Danlanud Rsn Marsma TNI T.B. H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., pada saat upacara bendera mingguan, Senin (11/9).

“Atas nama pribadi serta keluarga besar Lanud Roesmin Nurjadin, saya menyampaikan ucapan selamat serta rasa bangga atas kenaikan pangkat yang diterima oleh Letda Sarju”, ujar Danlanud di awal sambutannya.

Danlanud juga mengatakan, bahwa apa yang diterima oleh Letda Sarju bukanlah merupakan hadiah, namun merupakan sebuah penghargaan serta kepercayaan dari pimpinan TNI AU atas dedikasi, loyalitas serta kerja keras yang ditunjukkannya selama berdinas.

“Apa yang ditunjukkan oleh Letda Sarju patut kita teladani dan jadikan contoh, bahwa dari sejak awal berdinas hingga saat ini, ia mampu menunjukkan kinerja terbaik, walaupun dihadapkan dengan berbagai tantangan serta hambatan yang ada”, lanjut Danlanud.

Pada bagian lain sambutannya, Danlanud juga menyampaikan ucapan terima kasih atas seluruh dedikasi serta kerja keras yang diberikan oleh seluruh personel Lanud, sehingga kegiatan post flight celebration pada peringatan 50 tahun hubungan Indonesia dan Singapura yang berlangsung di Lanud Rsn dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Ini semua tidak akan berhasil tanpa adanya team work atau kerja sama dari kita semua, kemudian evaluasi tentu saja tetap diperlukan, agar ke depannya kita dapat melaksanakan kegiatan lain yang mungkin saja digelar di Lanud ini dengan lebih baik”, tutup Danlanud.

Berdinas sejak tahun 1985, Letda Tek Sarju saat ini merupakan anggota dari Skadron Teknik 045 Lanud Rsn. Kemudian, berdasarkan Keputusan Kasau Nomor Kep/74-TIII/III/2017 tentang Kenaikan Pangkat Penghargaan, yang bersangkutan dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi terhitung mulai tanggal 1 September 2017.(RILIS)


Loading...
BERITA LAINNYA