Diduga Ini Alasan Suparman Serang Masnur Saat Rakerda Golkar Riau

Sabtu, 23 September 2017 - 17:25:48 wib | Dibaca: 4725 kali 
Diduga Ini Alasan Suparman Serang Masnur Saat Rakerda Golkar Riau

GAGASANRIAU.COM, PASIRPANGARAIAN - Suparman Bupati Rokan Hulu (Rohul) yang juga merupakan kader Partai Golkar ini mengungkapkan kekesalannya saat menyampaikan pidato sambutan dalam acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) partai berlambang pohon beringin tersebut.

Terutama dengan kader-kader Partai Golkar yang dianggapnya ingin memecah belah partai tersebut.

Baca Juga Pidato Suparman Saat Rakerda Golkar Riau di Rohul Mengerikan, Ini Isinya

"Masnur bangga melakukan Musda DPD II Golkar Rokan Hulu. Saya juga dizolimi Masnur. Mana Masnur. Bangga Masnur," kata Suparman  dalam sambutannya di Rakerda Golkar Riau, Sabtu (23/9/2017), di sebuah hotel daerah setempat.

Tidak hanya Rohul kata Suparman, DPD Partai Golkar Kampar, Bengkalis juga dizolimi oleh Masnur ini. Dicontohkannya terjadinya pemukulan terhadap Masnur beberapa waktu oleh Ketua DPD II Partai Golkar Pekanbaru Syahril akibat ulah Masnur.

Dan ia mengaku malu dengan kejadian saling pukul di Kantor DPRD Riau saat itu.

"Ini harus tegas. Malu kita ada peristiwa pukul memukul di Gedung DPRD Riau sesama kader Partai Golkar. Kalau tidak ada saya entah kemana Masnur ini,"ujarnya.

Baca Juga Rakerda Ricuh, Golkar Riau Tidak Kompak?

Untuk diketahui, Suparman ini dahulunya adalah Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Rohul. Saat dirinya masih menjabat dirinya dicopot karena adanya Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD Partai Golkar Rohul. Karena saat itu ia sedang bermasalah dengan kasus hukum yang ia hadapi terkait kasus dugaan Suap APBD Riau Tahun 2015.

Editor Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA