DPP PAN Dukung HM Harris Pilgubri 2018? Ini Kata Wasekjen Yandri Susanto

Ahad, 01 Oktober 2017 - 17:44:35 wib | Dibaca: 3285 kali 
DPP PAN Dukung HM Harris Pilgubri 2018? Ini Kata Wasekjen Yandri Susanto
Yandri Susanto Wasekjen DPP PAN (sumber photo kumparan.com)

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Klaim dukungan politik terhadap Partai Amanat Nasional (PAN) sampai sejauh ini belum ada yang bisa memastikan. Pasalnya DPP PAN melalui Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) menyatakan hingga saat ini partai berlambang matahari terbit ini belum mengeluarkan putusan apapun soal calon kepala daerah yang akan diusung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 nanti.

"Sampe sekarang belum ada keputusan DPP PAN untuk Pilgub (Pemilihan Gubernur) Riau" ungkap Yandri Susanto Minggu (1/10/2017). Ditanya apakah DPP PAN sudah mengusung HM Harris Bupati Pelalawan salah satu calon yang sudah menyatakan maju ini.

Yandri Susanto justru bertanya balik. "Info darimana sumbernya" tulisnya melalui pesan singkat Whatsapp.

Baca Juga Hingga Kini DPP PAN Belum Putuskan Calon Gubri Wagubri Pilkada 2018

"Ya kalau udah ada keputusan pasti kami keluarkan rekom yang di TTD (di Tanda Tangani) sama Tim Pilkada, selama rekom belum keluar berarti keputusan (dukung HM Harris) belum ada" tegasnya lagi.

PAN sendiri saat ini memiliki keterwakilan 7 kursi di DPRD Riau. Dimana untuk mengusung Calon kepala daerah pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau syaratnya memiliki 14 kursi.

Editor Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA