Hotel-Hotel Nyaman di Bali Dekat Pantai Seminyak

Jumat, 17 November 2017 - 17:19:08 wib | Dibaca: 2911 kali 
Hotel-Hotel Nyaman di Bali Dekat Pantai Seminyak
foto: The Royal Beach Seminyak - sofitel.com

Mencari penginapan di kawasan Seminyak, Bali bukanlah hal yang sulit. Ada puluhan hotel tersedia di sana, yang menawarkan berbagai fasilitas menarik untuk tamu yang menginap.

Namun yang menjadi pertimbangan sebelum menentukan pilihan adalah kenyamanan. Dan diantara banyak hotel yang ada di kawasan Seminyak, beberapa tempat berikut ini adalah  yang terbaik di dekat Pantai Seminyak.

The Royal Beach Seminyak

Hotel ini jaraknya hanya sekitar 150 meter dari Pantai Seminyak. Cukup dengan berjalan kaki kurang dari 10 menit, kamu sudah sampai di pantai dan menikmati indahnya kawasan Seminyak yang cantik.

The Royal Beach Seminyak juga sangat dekat dengan La Plancha Beach Bar & Restaurant. Selain itu juga dekat dengan Double Six Beach dan Bali Joe Bar yang selalu ramai dengan wisatawan.

Hotel ini memiliki banyak fasilitas, termasuk tempat parkir, kolam renang yang cantik dan koneksi WiFi yang mumpuni. Tentunya, kamar di The Royal Beach Seminyak juga sangat nyaman.

Anantara Seminyak Resort

foto: bali.anantara.com

Terletak di Jl. Abimanyu, Anantara Seminyak Resot jaraknya hanya sekitar 60 meter dari Pantai Seminyak. Dan seperti namanya, hotel ini berkonsep resort, dengan kamar-kamar yang luas dan pemandangannya indah.

Kolam renang di Anantara Seminyak Resort menghadap langsung ke Pantai Seminyak, dengan pemandangan luar biasa cantik ketika senja menjelang. Selain itu pemandangan yang sama cantiknya juga terlihat dari resto yang ada di hotel ini, romantis buat menghabiskan malam berdua dengan pasangan.

Luna Studiotel

Hotel berkonsep modern ini jaraknya sekitar 220 meter dari Pantai Seminyak. Ada banyak hal unik di hotel ini, mulai dari bangunannya yang berkonsep minimalis, kamar yang luas dengan desain interior menarik, resto dengan tatanan ruangan yang cantik, dan kolam renang bergaya minimalis namun nyaman.

Ukuran hotel ini memang tidak terlalu luas, namun tempatnya sangat nyaman. Dan salah satu fasilitas yang unik dari hotel ini adalah bioskop mini, dengan kursi-kursi yang ditata nyaman. Bikin betah dan malas keluar dari hotel.

Villa Kresna Boutique & Suites

foto: villakresna.com

Ingin merasakan penginapan dengan nuansa tradisional Bali? Villa Kresna Boutique & Suites adalah tempat yang sempurna untuk melengkapi wisatamu. Hotel ini memadukan unsur tradisional dengan modern dalam satu tempat, dengan penataan rapi dan bersih.

Kamar-kamarnya nyaman, dengan desain interior yang menarik. Bangunannya ditata dengan gaya tradisional, membuatmu merasa seolah berada di rumah sendiri, namun dengan kenyamanan khas hotel berbintang.

Ada beberapa gaya kamar di Villa Kresna, mulai dari yang bergaya tradisional sepenuhnya sampai modern dengan warna-warna kekinian. Kamu tinggal menyesuaikan dengan selera, mau merasakan sensasi yang mana.

Sarinande Hotel

foto: sarinandehotel.com

Hotel ini terletak di Jl. Sarinande, sekitar 300 meter dari Pantai Seminyak. Dengan suasana yang nyaman dan bernuansa tradisional, kamu akan merasa benar-benar berada di Bali kalau menginap di hotel ini.

Harga yang dipatok oleh Sarnande Hotel cukup terjangkau, dengan fasilitas yang lengkap, termasuk AC, kolam renang dan juga WiFi. Jarak ke pantai yang cukup dekat membuatmu tak perlu menyewa kendaraan untuk main ke pantai. Cukup dengan jalan kaki, indahnya sunset di Seminyak bisa kamu nikmati dengan tenang.

Masih ada banyak lagi hotel yang nyaman di kawasan Seminyak, Bali. Masing-masing punya kelebihan yang tak dimiliki oleh hotel lainnya.

Bandingkan dulu hotel pilihanmu secara online untuk mendapatkan gambaran sebelum menginap nantinya. Selamat liburan di Bali! 


Loading...
BERITA LAINNYA