Perayaan HLN ke 72, PT PLN Diskon Pelanggan Ingin Tambah Daya Listrik Hingga Akhir Tahun

Senin, 27 November 2017 - 18:12:20 wib | Dibaca: 7782 kali 
Perayaan HLN ke 72, PT PLN Diskon Pelanggan Ingin Tambah Daya Listrik Hingga Akhir Tahun

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Perseroan Terbatas Perusahan Listrik Negara (PT PLN) memberikan diskon besar-besaran bagi pelanggan yang hendak menambah daya. Diskon ditargetkan hingga akhir tahun 2017 ini dengan tema "Indonesia Terang".
 
Hal ini sehubungan dengan perayaan Hari Listrik Nasional (HLN) ke-72 setiap 27 Oktober 2017.  Diskon promosi ini adalah pemberian potongan biaya penyambungan tambah daya listrik.
 
Dimana dimulai 15 Oktober hingga 31 Desember 2017, bagi pelanggan yang mengajukan permohonan tambah daya listrik dikenakan biaya penyambungan sebesar 72 persen.
 
Selain potongan biaya penyambungan ini, pelanggan mendapatkan tidak ditagihkan biaya penyesuaian jaminan langganan (JL), yang merupakan jaminan atas pemakaian daya dan tenaga listrik selama menjadi pelanggan PLN.
 
Pelanggan juga bisa memperoleh tambahan diskon yakni sebesar 50 persen apabila membeli produk elektronik rumah tangga/ kendaraan listrik di gerai/dealer yang bekerjasama dengan PLN minimal pembelanjaan sebesar Rp 500.000,- dalam satu transaksi. Kecuali pembelian kamera dan gadget.
 
Promosi ini berlaku bagi seluruh pelanggan PLN golongan tarif tegangan rendah dengan daya mulai 450 Volt Ampere (VA) hingga 197 kilo Volt Ampere (kVA).
Kepala Satuan Komunikasi Korporat PLN I Made Suprateka menjelaskan melalui promo Indonesia Terang 2017 ini PLN ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mencukupi kebutuhan daya listriknya dengan biaya yang terjangkau.
 
“Khusus untuk program Indonesia Terang ini, pelanggan bisa mendapatkan tambahan daya listrik dengan cepat karena proses penambahan daya tidak lebih dari 24 jam,” pungkas Made.
 
“Maksimal 1 hari menyala, jika tidak memerlukan tambahan jaringan listrik yang baru,” tambahnya.
 
Bagi pelanggan yang hendak menaikkan daya listriknya, dapat langsung mendaftar ke Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, email [email protected], Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, dan website www.pln.co.id. (sumber tribunpekanbaru.com)

Loading...
BERITA LAINNYA