Rezeki di Hari Sabtu, Kaum Dhuafa di Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru Dibantu Sembako Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru

Sabtu, 16 Desember 2017 - 13:56:01 wib | Dibaca: 2947 kali 
Rezeki di Hari Sabtu, Kaum Dhuafa di Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru Dibantu Sembako Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru
Kanit Binmas Polsek Payung Sekaki Ipda Masri saat menyerahkan bantuan kepada warga di Kecamatan Payung Sekaki

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Tim Jumat Barokah Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru terus bergerak mendekatkan diri dan membaktikan diri kepada masyarakat. Setelah sebelumnya kegiatan sosial dilakukan pada hari Jumat, kali ini pada hari libur Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru kembali membuat kejutan bagi warga, khususnya kaum dhuafa.
 
Hal ini diungkapkan oleh Kepala Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru Kombes Pol Susanto melalui Wakapolresta AKBP Edy Sumardi SIK Sabtu (16/12/2017).
 
"Pada Sabtu siang ini 16 Desember 2017 Tim Jumat Barokah dilapangan, yakni terdiri dari Aiptu Subagiyo Bhabinkamtibmas Kelurahan Labuh Baru Barat dan Bripka Kadir Bhabinkamtibmas Kelurahan Bandar Raya serta Brigadir J.Waluyo Bhabinkamtibmas Kelurahan Tampan Kecamatan Payung Sekaki, bekerja sama dengan Group Charity  Jalinan Kasih dipimpin pak Dion mlaksanakan kegiatan Bakti Sosial berbentuk pembagian Sembako kepada warga kurang mampu/kaum Duafa sebanyak 15 orang" papar AKBP Edy Sumardi.
 
Kegiatan pemberian bantuan kepada lima belas warga itu terang Edy bertempat di Kelurahan Tirta Siak di halaman rumah Ahmad Yani Ketua RT 06 RW 02 Jalan Kulim Kelurahan Tirta Siak Kecamatan Payung Sekaki. "Hadir dalam giat tersebut Kanit Binmas Polsek Payung Sekaki Ipda Masri dan tokoh masyarakat setempat" ujar Edy.
 
Dan terang Edy, kedatangan Bhabinkamtibmas bersama Tim Jum'at Barokah dan Group Charity membuat salah satu keluarga yang mendapat bantuan bahagia dan bersyukur. "Artinya kegiataan seperti ini direspon positif oleh masyarakat" ujar Edy.
 
Sebagaimana dicontohkan Edy berdasarkan laporan dilapangan, salah satu warga yang bernama Halimah berusia 71 tahun seorang janda berharap pihak Polri selalu memperhatikan orang-orang yang lemah.
 
"Dan bukan hanya keluarga kami saja akan tetapi orang lain yang memerlukan perhatian, kaum Duafa yang tidak mampu" tutur Edy.
 
Ke 15 warga itu pun tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukurnya atas kehadiran dan bantuan yang diberikan oleh Tim Jumat Barokah bersama Group Charity. 
 
Loading...
BERITA LAINNYA