Komitmen Perangi Narkoba, Granat Inhil Layak Diacungi Jempol

Senin, 01 Januari 2018 - 22:43:41 wib | Dibaca: 2521 kali 
Komitmen Perangi Narkoba, Granat Inhil Layak Diacungi Jempol

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Meski angka penyalahgunaan Narkoba masih terbilang tinggi di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), namun Komitmen Ormas DPC Granat Inhil dalam upaya membangun masa depan gemilang tanpa Narkoba layak diacungi jempol.
 
Bagaimana tidak, Ormas penggiat anti Narkoba yang dinahkodai Zakaria ini selalu aktif dan siaga turun lapangan untuk menjalankan tugas dan mengabdi untuk terwujudnya generasi muda yang lebih baik.
 
Berkad kerja keras, DPC GRANAT INHIL pun beberapa waktu lalu dipercaya dalam memberikan bimbingan dalam suatu kegiatan bagi anak-anak gelandang, putus sekolah serta korban penyalahgunaan ngelem yang dilaksanakan oleh Pemda Inhil melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama dengan stacholder yang lainnya.
 
Dengan kehadiran  Ormas Granat Inhil,  mereka berbahagia serta terus mendengarkan Nasehat agar mereka tidak lagi melakukan kegiatan Negatif baik untuk sekarang dan akan datang. 
 
Dengan harapan agar mereka bisa kembali nantinya berbuat untuk kebaikan Pribadi, keluarga, lingkungan, agama dan bangsa
 
Kemudian aksi nyata pengurus DPC GRANAT Kabupaten Inhil bersama Team diantaranya Satpol PP, TNI, POLRI, DANPOM & Pihak terkait ikut dalam pelaksanaan kegiatan Penertiban Yustisi, pada malam penutupan Akhir Tahun 2017.
 
Pelaksanaan kegiatan dimulai dini hari 1 Januari 2018 hingga menjelang pagi diwilayah kota Tembilahan dan sekitarnya dengan beberapa titik yang telah ditentukan pihak pelaksana.
 
Pengurus DPC GRANAT Kabupaten Inhil ikut dalam kegiatan juga dilibatkan dalam pelaksanaan dilapangan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan dan disepakati bersama.
 
Kegiatan penertiban malam pergantian Tahun adalah merupakan suatu tindakan yang positif dalam mencapai masyarakat yang agamis dan bermarwah juga bermartabat.
 
"Smoga daerah/kampung kita ini terhindar dari suatu kegiatan Negatif yang bisa merusak nama baik kampung," pungkas Zakaria
 
Loading...
BERITA LAINNYA