Keluarga Besar Pangkalan Udara Roesmin Nurjadin Gelar Istighosah dan Doa Bersama

Rabu, 03 Januari 2018 - 16:55:58 wib | Dibaca: 2280 kali 
Keluarga Besar Pangkalan Udara Roesmin Nurjadin Gelar Istighosah dan Doa Bersama

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Seusai shalat Zuhur berjamaah, keluarga besar Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas bersama-sama mengikuti kegiatan Istighosah dan do’a bersama di Masjid Amrulah Lanud Rsn, Selasa (2/1). 
 
Kegiatan Istighosah dan doa bersama ini digelar guna menyambut datangnya tahun 2018, serta sebagai wujud rasa syukur karena di tahun 2017 telah dapat melaksanakan tugas dengan baik, aman dan lancar.
 
Kabintal Lanud Rsn Letkol Sus H.M. Zukri, S.Ag., menyampaikan tak hanya pada siang hari ini, sebelumnya keluarga besar Lanud Rsn juga telah menggelar kegiatan doa bersama menjelang pergantian tahun 2018 pada Senin (1/1) dini hari.
 
“Mari bersama-sama kita berdoa agar keluarga besar Lanud Rsn dijauhkan dari berbagai hal negatif, kemudian juga diberikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran sehingga dapat berhasil dalam menjalankan tugas-tugas yang diembannya”, lanjutnya.
 
Di sela-sela kegiatan, Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., mengatakan melalui kegiatan ini, keluarga besar Lanud Rsn juga mendoakan agar tahun 2018 menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya, serta seluruh upaya yang dilakukan dalam membangun TNI AU, TNI serta bangsa dan negara diberkahi oleh Allah SWT.
 
“Tak lupa kita juga berdoa untuk keselamatan dan keberkahan bangsa Indonesia, semoga bangsa Indonesia senantiasa dijauhkan dari berbagai bencana, ancaman ataupun gangguan yang dapat mengganggu keselamatan, keutuhan serta kedaulatan bangsa”, tutup Danlanud.
 

 
Selain di Masjid Amrullah, kegiatan doa bersama juga dilaksanakan oleh personel Lanud Rsn yang beragama Nasrani dan Hindu di Gereja POUK Oikumene serta Pura Agung Jagat Natha Lanud Rsn.(RILIS)

Loading...
BERITA LAINNYA