Tamat SMP, Ini Alternatif Sekolah Unggulan SMA Pradita Dirgantara

Selasa, 16 Januari 2018 - 17:36:22 wib | Dibaca: 6872 kali 
Tamat SMP, Ini Alternatif Sekolah Unggulan SMA Pradita Dirgantara
Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., memberikan cinderamata kepada Kepala Sekolah SMP 4, H. Ridwan, M.Pd, seusai acara sosialisasi.

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bagi orang tua wali murid yang hendak melanjutkan pendidikan anaknya, SMA Pradita Dirgantara patut jadi pertimbangan. Pasalnya sekolah yang dikelola oleh Yayasan Ardhya Garini (Yasarini), TNI AU dan bekerjasama dengan Universitas Sebelas Maret Solo kini bisa mendaftar di Pangkalan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin. SMA Pradita Dirgantara ini memiliki program unggulan untuk sekolah setara menengah atas.
 
SMA yang nantinya menggunakan tenaga pengajar pilihan ini menggunakan sistem Boarding School, dengan standar nasional dan juga internasional, sistem pengajarannya yang bilingual. Kemudian dilengkapi sarana dan prasarana yang sarat teknologi, sehingga dapat menciptakan lulusan atau generasi penerus bangsa berkarakter, cerdas, kreatif dan visioner berciri kedirgantaraan.
 
Hal ini diungkapkan oleh Dan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A Selasa (16/1/2018) di sela-sela kegiatan sosialisasi lanjutan tentang SMA Pradita Dirgantara di beberapa Sekolah Menengah Pertama (SMP) di wilayah Kota Pekanbaru, Selasa (16/1).
 
Saat melakukan sosialisasi personel Lanud Rsn serta pengurus Yasarini melakukan sosialisasi lanjutan di beberapa sekolah seperti SMP 1, SMP 4, SMP 5 dan SMP 10 Kota Pekanbaru.
 
“Apa yang dilakukan oleh tim dari Lanud Rsn pada hari ini di beberapa Sekolah Menengah Pertama di Pekanbaru, merupakan sosialisasi lanjutan tentang penerimaan SMA Pradita Dirgantara”, terang Ketua Tim (Katim) sosialisasi Letkol Adm Agus Supriadi, S.E.
 
Dan tambah Letkol Adm Agus, sebelumnya Lanud Rsn juga telah melakukan sosialisasi tentang SMA Pradita Dirgantara pada kegiatan Indonesia Jaya Expo yang dilaksanakan pada tanggal 3 Desember 2017, serta ke beberapa SMP seperti SMP 8, SMP 21, SMP 25 dan SMP 34 di kota Pekanbaru pada tanggal 11 Desember 2017.
 
“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menambah pengetahuan dan wawasan serta menarik minat, baik itu bagi murid sendiri ataupun orang tua yang memiliki putra dan putri yang saat ini bersekolah di SMP, bahwa mereka memiliki pilihan untuk dapat melanjutkan jenjang pendidikan SMA, di sekolah unggulan TNI AU yaitu SMA Pradita Dirgantara”, tambahnya.
 
Kegiatan ini sendiri mendapatkan antusiasme tinggi dari para siswa dan siswi yang mengikutinya, hal ini dapat terlihat dari banyaknya hal yang ditanyakan seputar SMA Pradita Dirgantara.
 
Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Yasarini cabang Lanud Rsn Ny. Melania Age Wiraksono beserta pengurus Yasarini Lanud Rsn.(RILIS)

Loading...
BERITA LAINNYA