Meskipun Gerindra Inhil Dukung Ramli Walid-Ali Azhar, Bahar Hormati Keputusan Mantan Partainya

Kamis, 08 Februari 2018 - 14:33:48 wib | Dibaca: 2820 kali 
Meskipun Gerindra Inhil Dukung Ramli Walid-Ali Azhar, Bahar Hormati Keputusan Mantan Partainya
Baharuddin L Abbas, SE, mantan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Inhil

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Baharuddin L Ab, SE, mantan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Inhil sejak tahun 2008–tahun 2017, menilai apa yang menjadi pilihan bekas partainya saat ini dipimpin Asmadi pada Pilbup 2018 kepada salah satu dari tiga bakal pasangan calon patut untuk dihormati.
 
Pilihan untuk memberikan dukungan itu menurutnya tentu telah melalui sejumlah pertimbangan yang terbaik menurut Partai Gerindra Inhil.
 
“Dukungan kepada pasangan manapun, tentunya harus kita hormati, asalkan yang terbaik bagi masyarakat.”ungkapnya kepada GAGASANRIAU.COM Kamis (8/2/2018) melalui sambungan telepon genggam.
 
Baca Juga Mantan Ketua DPC Gerindra Inhil Dukung Penuh Wardan-SU, Pilbup 2018 Ini
 
Diuraikan Bahar, dirinya selama 9 tahun menjabat sebagai Ketua DPC Gerindra Inhil, meyakini niat partai yang berada di bawah komando tertinggi Prabowo Subianto ini untuk membawa Bangsa Indonesia menjadi sebuah Bangsa yang besar.
 
Gerindra juga menurutnya telah mendidiknya untuk mengatakan apa yang benar adalah benar dan apa yang salah adalah salah.
 
“Hari ini, Gerindra Inhil pimpinan Asmadi menentapkan pilihan pada salah satu pasangan lainnya. Saya hormati. Dukungan saya kepada pasangan HM Wardan–H Syamsuddin Uti merupakan pertimbangan “hati” secara pribadi untuk perbaikan Inhil, tanpa pamrih,” tukasnya.
 
Reporter Daud M Nur
Editor Arif Wahyudi

Loading...
BERITA LAINNYA