Mayat Didalam Selokan Dinas Pertanahan Pekanbaru Ditemukan Firdaus

Rabu, 28 Februari 2018 - 16:58:01 wib | Dibaca: 2605 kali 
Mayat Didalam Selokan Dinas Pertanahan Pekanbaru Ditemukan Firdaus
Kondisi mayat tak dikenal saat ditemukan didalam selokan

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Firdaus BP Satpol PP Kota Pekanbaru menyatakan ada tamu yang berkunjung ke Dinas Pertanahan setempat yang menemukan mayat dengan posisi tertelungkup diselokan perkantoran setempat. Tamu tersebut melaporkan kepadanya tentang mayat tersebut.
 
 
Dimana saat ditemukan mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki dalam kondisi tertelungkup mengenakan baju switer hitam, Rabu (28/2/2018) sekitar pukul 11.20 Wib, di Jalan Sumatra, Kecamatan Pekanbaru Kota, tepatnya depan Kantor Dinas Pertanahanan Kota.
 
"Benar, ada tamu di Dinas Kota Petanahan ini melaporkan ke saya tadi, saat dia memakirkan mobilnya  dipinggir jalan depan kantor," kata Firdaus BP selaku Satpol PP Kota Pekanbaru, Rabu (28/2/2018). 
 
Bersama anggota Satpol PP lainnya yang saat bertugas menjaga kantor dinas langsung melihat ditempat kekadian perkara (TKP). Ternyata benar, ada seorang mayat laki-laki didalam selokan kondisi tertelungkup. 
 
"Jadi pas saya pastikan dilokasi, memang ada seorang laki-laki didalam selokan yang tidak ada airnya. Kondisinya mungkin baru, karena belum ada bau busuk dilokasi tadi," singkat Firdaus. 
 
Dari pantauan dilapangan, tampak polisi berdatangan tengah memeriksa lokasi dan mengumpulkan bukti-bukti. 
 
Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian dan pihak lainnya. Untuk mayat belum bisa dilakukan evakuasi kerumah sakit.
 
Loading...
BERITA LAINNYA