Andi Rachman Sarapan Pagi dengan SU di Warkop Sederhana, Begini Suasananya

Sabtu, 03 Maret 2018 - 14:05:09 wib | Dibaca: 2787 kali 
Andi Rachman Sarapan Pagi dengan SU di Warkop Sederhana, Begini Suasananya
Andi Rachman saat sarapan pagi dengan SU di Tembilahan. (f: rtc)

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN-Cagub (Calon Gubernur) Riau nomor urut empat, Arsyadjuliandi Rachman, mengisi masa kampanye Pilgub (Pemilihan Gubernur) Riau 2018 dengan berbagai kegiatan, antara lain sarapan pagi bersama Syamsuddin Uti. SU --panggilan akrab Syamsuddin Uti-- merupakan calon Wakil Bupati Inhil (Indragiri Hilir), berpasangan dengan HM Wardan di posisi calon bupati. Mereka maju di ajang Pilkada Inhil 2018.
 
Andi Rachman --panggilan akrab Arsyadjuliandi Rachman-- sarapan pagi dengan SU di Pasar Parit 11, Kecamatan Tembilahan Hulu, Inhil, Sabtu, (3/3/2018). Keduanya terlihat akrab ngopi bareng masyarakat Tembilahan di warung kopi (warkop) sederhana milik warga.
 
Sejumlah anggota DPRD juga tampak hadir menemani keduanya ngopi pagi. Ada Sulastri, anggota DPRD Riau dari Fraksi Golkar. Kemudian Wakil Ketua DPRD Inhil Feriyandi. Ada juga anggota Fraksi Golkar DPRD Inhil yakni Edi Haryanto, Junaidi, Raja Ali, Juliantini, Okta Hasanatan, H Raus Walid, Yusuf Said 
 
Sejumlah partai koalisi juga turut mendampingi di antaranya anggota DPRD Inhil dari Hanura H Gusti. Serta Ketua Kadin Inhil Edi Azra. 
 
Usai dari sarapan pagi, Andi Rachman melanjutkan kampanye blusukan ke Pasar Kayu Jati di Kecamatan Tembilahan Hulu.  Setelah itu Andi Rachman akan kampanye dialogis di Pasar Lama, Desa Mumpa Kecamatan Tempuling. 
 
Pada hari yang sama, Calon Wakil Gubernur Riau nomor empat Suyatno juga menjalani kampanye di Inhil. Agenda pertama Suyatno yakni blusukan di Pasar Pagi Umbut Kelapa di Tembilahan Kota. Kemudian blusukan ke Pasar Kayu Jati Kecamatan Tembilahan Hulu. 
 
Setelah itu salat Zuhur di Mesjid Al Huda. Dialogis di Pasar Arba Tembilahan. Serta dialogis di Desa Tanah Merah Kecamatan Tanah Merah, Inhil.***
 
Editor : Evi Endri
Loading...
BERITA LAINNYA