Pedagang Pasar Minas Antusias Sambut Kunjungan Cagub Andi Rachman

Senin, 05 Maret 2018 - 15:37:31 wib | Dibaca: 2793 kali 
Pedagang Pasar Minas Antusias Sambut Kunjungan Cagub Andi Rachman
Cagub Andi Rachman saat mengunjungi Pasar Minas. (f: grc)

GAGASANRIAU.COM, MINAS-''Saya selalu baca koran, Bapak (Arsyadjuliandi Rachman) itukan saya baca selalu memperhatikan rakyat kecil, mau dia turun seperti sekarang inilah,'' ucapan itu keluar dari mulut Jefri, seorang pedagang sekaligus pemilik toko Langganan Anda di Pasar Minas saat disambangi calon Gubri Arsyadjuliandi Rachman, Senin (5/3/3018).
 
Jefri mengaku sudah tahu sosok Cagubri nomor 4 tersebut. Apalagi, menurutnya, Arsyadjuliandi sosok pemimpin yang selalu mau turun ke bawah, termasuk mengunjungi para pedagang, untuk mendengarkan keluhan. Soal kedatangan Andi, ia membahasakan dengan kalimat: ''Saya merasa kedatangan tamu istemewa.''
 
Jefri lantas memberikan selamat dan doanya agar Arsyadjuliandi Rachman bisa kembali menjabat untuk periode kedua kalinya, sebagai orang nomor satu di Riau.
 
Tidak hanya itu, kehadiran Arsyadjuliandi Rachman yang didampingi sejumlah pengurus anggota DPRD Riau dari Partai Golkar, di antaranya Sumiati, Soniwati dari PDIP, Ketua DPRD Siak Indra Gunawan, juga selalu dieluh-eluhkan.
 
Bahkan, sebelum Arsyadjuliandi mendatangi kedai-kedai di Pasar Minas tersebut, pedagang sudah antusias menyambutnya. Artinya, popularitas politikus Golkar yang pernah mengenyam pendidikan di Amerika Serikat ini, khususnya di Minas Siak memang sudah dikenal.
 
Pada kesempatan ini, tokoh yang akrab dengan panggilan Andi Rachman ini juga sempat menemui sejumlah pedagang ikan yang ada di pasar Minas ini. Tak luput, penjual penjual kue pancung juga kebagian perhatian.
 
Kardinal, pedagang asal Sumatera Barat yang mengaku sudah lama berjualan kue pancung ini, berterima kasih karena telah dikunjungi Gubernur Riau petahana, yang kini sedang melakukan cuti kampanye Pilkada.
 
Seperti halnya pedagang lainnya, Kardinal juga mendoakan agar Arsyadjuliandi Rachman kembali diberi amanah, kembali menjabat sebagai Gubernur Riau.***
 
Editor : Evi Endri
Sumber : GoRiau.com
Loading...
BERITA LAINNYA