Ikut ''Fun Bike'', Pj Bupati Inhil: Semoga Mampu Membangun Silaturahmi

Senin, 19 Maret 2018 - 10:51:15 wib | Dibaca: 1980 kali 
Ikut ''Fun Bike'', Pj Bupati Inhil: Semoga Mampu Membangun Silaturahmi
Pj Bupati Inhil ikut fun bike.

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN-Dalam rangka Mejalin silaturahmi Minggu (18/3/2018) Pagi, Kodim 0314 dengan Polres Inhil melaksanakan sepeda santai bekerjasama dengan Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Inhil turut dihadiri Pjs.Bupati Rudiyanto, Anggota DPRD, Kadisporabudpar, Anggota ISSI dan peserta sepeda Santai. 
 
Sepeda santai ini dilepas oleh Ketua ISSI Inhil yang di awali dengan penandatangan Deklarasi anti Hoak oleh Pjs.Bupati, Kapolres, Dandim 0314, Anggota DPRD, Organisasi paguyuban serta organisasi lainnya yang ada di Kabupaten Inhil. 
 
Adapun rute Sepeda santai yang mengelilingi Kota Tembilahan dengan mengambil star lapangan Gajah Mada dan finis di Makodim 0314 Inhil.
 
Pada kesempatan tersebut juga menyediakan door prize dengan hadiah utama sebuah sepeda motor. 
 
Sambutan Pjs Rudiyanto usai melaksanakan sepeda santai yang berakhir di Makodim 0314 Inhil mengatakan, mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, semoga dengan sepeda santai ini dapat menjalin silaturahmi dan kebersamaan sekaligus untuk meningkatkan minat anak-anak khususnya masyarakat kabupaten Inhil untuk dapat berolahraga sehat semoga dengan berolahraga mendapatkan manfaat. 
 
Beliau menambahkan, semoga dengan Fun Bike ini dapat berfungsi mengolahragakan sepeda  dan membangun jalinan silaturahmi antara kita. (ADV)
 
Reporter : Daud M. Nur
Loading...
BERITA LAINNYA