Mau Mengabdi Kepada Rakyat, Yuk Ikutan Penjaringan Caleg di PDI Perjuangan Riau

Jumat, 30 Maret 2018 - 12:54:05 wib | Dibaca: 5607 kali 
Mau Mengabdi Kepada Rakyat, Yuk Ikutan Penjaringan Caleg di PDI Perjuangan Riau
Ilustrasi

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan membuka peluang kepada masyarakat yang hendak maju sebagai Calon Legislator (Caleg) pada Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2019 nanti. Penjaringan Caleg ini dilakukan serentak di setiap tingkatan Kabupaten/Kota di Provinsi Riau.
 
"Sesuai dengan Intruksi dari DPP PDI Perjuangan, kepada seluruh jajaran kepengurusan di tiap tingkatan, untuk melakukan penjaringan Caleg menghadapi Pileg 2019 nanti. Dimulai pada bulan April hingga Mei 2018" ungkap Kordias Pasaribu SH MSi, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau kepada GAGASAN Kamis sore (29/3/2018).
 
Dan terang Kordias yang akrab disapa Dias ini, pendaftaran Bacaleg 2019 ini, dibuka disetiap pintu mulai dari DPC, DPD, dan DPP Partai. "Setiap calon yang mendaftar akan di seleksi dahulu, kemudian dilakukan proses, hingga layak untuk diajukan kepada rakyat pada Pileg 2019 nanti" ujarnya.
 
Baca Juga Yuk Ikut Try Out SBMPTN Tahun 2018, Daftarnya di PDI Perjuangan
 
Sementara itu, Ketua Bappilu DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau Zukri Misran ditempat terpisah menyatakan bahwa bagi calon yang hendak mendaftar menjadi legislator di parlemen hendaklan tujuannya mengabdi kepada rakyat, nusa dan bangsa.
 
"Kalau cuma mau cari jabatan dan mau mencari peningkatan ekonomi hidup, partai tidak membuka peluang, yang pasti jika hendak menjadi wakil rakyat harus mengabdi, berjuang bersama rakyat, dan sudah pasti harus pro wong cilik" terang Zukri.
 
Pasalnya kata Zukri, politik PDI Perjuangan bagaimana menjadi bagian perjuangan rakyat dan memimpin kaum cilik di akar rumput untuk mencapai kesejahteraan, serta menjaga persatuan dan kesatuan di Bumi Pertiwi Indonesia. "Dan harus berjiwa Pancasila" tukasnya.
 
Loading...
BERITA LAINNYA