Wah! Laki-laki Ini Nekat Bunuh Bini Sendiri, Ini Penyebabnya

Selasa, 03 April 2018 - 15:42:24 wib | Dibaca: 2207 kali 
Wah! Laki-laki Ini Nekat Bunuh Bini Sendiri, Ini Penyebabnya
RM saat diamankan pihak kepolisian

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kabar burung yang belum tentu kebenarannya jika ditanggapi dengan serius akan berakibat fatal bahkan berujung dengan maut. Seperti yang terjadi dengan laki-laki berinisial RM 40 tahun ini. Ia nekat melakukan pembunuhan terhadap orang yang ia cintai yakni istrinya sendiri.
 
Sang istri, Nurul Komariah, warga Selat Panjang, Kepulauan Meranti, Minggu (25/3/2018) ditemukan oleh warga dalam kondisi tak bernyawa lagi. Dan setelah dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian ternyata pelaku pembunuhan adalah RM yang tak lain adalah suami korban.
 
Diungkapkan oleh Direktur Reserse Kriminal Umum, Polda Riau, Kombes Pol Hadi Poerwanto, Selasa (3/4/2018) modus RM melakukan perbuatannya lantaran cemburu berdasarkan info yang ia terima bahwa istrinya selingkuh saat jadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) diluar negeri. 
 
"Pelaku cemburu, dengar korban selingkuh selama jadi TKW diluar negeri," ungkap Direktur Reserse Kriminal Umum, Polda Riau, Kombes Pol Hadi Poerwanto, Selasa (3/4/2018). 
 
"Pelaku akui perbuatannya, usai mendapat laporan kawannya. Timbul niat jahat, berencana menghabisi nyawa si korban didalam rawa-tawa," tambah Hadi. Sementara, aksi nekat pelaku ini dilakukannya seorang diri tanpa bantuan orang lain. 
 
Diterangkan Hadi, usai melakukan aksinya, pelaku langsung melarikan diri ke Jakarta Utara menggunakan jalur darat.
 
"Selama pelarian, pelaku mencoba hidup yang barunya dengan mencari pekerjaan tetap. Berharap dapat bertahan hidup diperantauan orang," singkat Hadi. 
 
Dari hasil penyelidikan kurang dari sepekan, Polda Riau yang didukung jajarannya berhasil mengetahui  keberadaan pelaku di Jakarta Utara. Dan langsung menangkapnya, Senin (2/4/2018) sore tiba di Pekanbaru.
 
Loading...
BERITA LAINNYA