Raih Peringkat II Kejurnas Menembak Sriwijaya Open 2018, AKBP Bary Agustini Said Harumkan Nama Polda Riau

Kamis, 12 Juli 2018 - 16:44:46 wib | Dibaca: 2429 kali 
Raih Peringkat II Kejurnas Menembak Sriwijaya Open 2018, AKBP Bary Agustini Said Harumkan Nama Polda Riau
AKBP Bary Agustini Said

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - AKBP Bary Agustini Said yang bertugas sehari-harinya sebagai tenaga pendidik dengan jabatan Gadik Madya di SPN Pekanbaru berhasil mengharumkan nama Kepolisian Daerah (Polda) Riau. Ia berhasil meraih medali Perak kejuaraan menembak 25 meter Pistol Women (Spot Pistol) di Kejurnas menembak Sriwijaya Open 2018.
 
Kejuaraan yang diikuti sebanyak 307 atlet dari 21 provinsi di Indonesia tersebut, AKBP Bary mewakili Provinsi Riau, dimana kegiatan ini juga ajang persiapan untuk mengikuti kejuaraan menembak pada pesta Asian Games 2018 mendatang. 
 
Data yang diterima dari Humas Polda Riau Kamis (12/7/2018), menyebutkan, Bary Agustini Said perempuan kelahiran Yogyakarta pada 06 Agustus 1961 ini telah banyak berprestasi di bidang kejuaran menembak.
 
Diantaranya pada kejuaran PON di Jawa Barat ia berhasil menduduki peringkat 2, selain itu juga ia juga pernah ikut serta dalam kejuaraan World Cup di Korea pada Mei tahun ini. 
 
Kemudian ia juga pernah mengikuti kejuaraan menembak Jatim Open Airgun Plus Perbakin 2018. Saat itu ia berhasil menyumbangkan Medali Perunggu di kejuaraan menembak 10 meter Air Pistol.
 
Dengan prestasinya ini, bagi jajaran Polda Riau adalah prestasi membanggakan dan memotivasi personil lainnya untuk terus meningkatkan kemampuan dan berkarya bagi bangsa.
 
Loading...
BERITA LAINNYA