Ingin Sejukkan Tensi Politik, Ansor Banser Riau Gelar Istighosah

Senin, 27 Agustus 2018 - 15:14:57 wib | Dibaca: 2677 kali 
Ingin Sejukkan Tensi Politik, Ansor Banser Riau Gelar Istighosah
Anshor Banser Riau

GAGASANRIAU.com, PEKANBARU - Guna meredakan tensi politik yang terus di tengah masyarakat Riau, GP ANSOR dan BANSER se Riau gelar istighosah di sekretariat, Senin (26/8).Doa bersama itu bermaksud memohon kedamaian dan keselamatan bangsa Indonesia.
"Sesuai komitmen kami menjaga NKRI, kami memilih doa bersama memohon kepada Allah SWT agar bangsa ini senantiasa damai rukun meski ada beda pilihan politik," kata Ketua PW ANSOR Riau, Purwaji. 
Lebih lanjut dituturkannya, kegiatan yang diikuti pimpinan Ansor Banser se-Riau digelar bertepatan dengan Deklarasi dukungan calon presiden dari salah satu kubu pasangan calon di Pekanbaru yang mengusung #2019GantiPresiden
"Ansor Riau tidak ikut ikutan kegiatan tersebut dan memilih menggelar doa bersama untuk keselamatan bangsa."Ucapnya.
  Menurut Purwaji saat ini, ada pihak yang ingin  rakyat pecah belah dengan provokasi tertentu pada Pilpres 2019 ini. Karena itu GP ANSOR menyerukan agar masyarakat banyak berdoa memohon kepada Allah agar Indonesia terus damai. 
"Ikhtiar dan doa terus menerus untuk kedamaian dan keselamagan bangsa harus dilakukan dan itu lebih baik sekarang ini daripada aksi yang berpotensi memicu konflik. Ayo stop semua bentuk provokasi, kita perbanyak doa bersama untuk keselamatan bangsa, agar Indonesia dijauhkan dari musibah,"Ucap Pengurus PKB Riau ini.(RILIS)

Loading...
BERITA LAINNYA