SPG di Rohul Diperkosa 5 Orang Pemuda

Selasa, 11 September 2018 - 17:36:38 wib | Dibaca: 4205 kali 
SPG di Rohul Diperkosa 5 Orang Pemuda

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Seorang gadis berinisial DF 20 tahun warga kampung Bawah Dusun Pasir Putih Timur Desa Pematang Berangan Kec. Rambah Kab. Rokan Hulu diperkosa oleh lima orang pemuda. 
 
Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto membenarkan adanya memerkosaan tersebut yang menimpa seorang SPG Yamaha di tepi Sungai Arah ke Desa Tangun Kec. Bangun Purba Kab.Rohul, Selasa 21 Agustus 2018 sekira Pukul 23.00 Wib. 
 
Pemerkosaan tersebut berawal pada hari Selasa tanggal 21 Agustus 2018 sekira pukul 20.00 Wib, pelaku datang ke rumah kakak korban untuk menjemput pergi kerumah temannya ada acara bakar ayam.
 
"Pelaku menjemput korban hendak melakukan bakar ayam dirumah teman korban. Kemudian kornan bersama dengan pelaku pergi mengisi minyak sepeda motor di SPBU dan keliling-keliling disekitaran Pemda. Kemudian pelaku membawa korban ke pinggir atau tepi sungai arah ke Desa tangun Kec. Bangun Purba Kab Rohul, sesampainya ditempat tersebut telah menunggu 3 (tiga) orang teman pelaku ditempat tersebut, sekira 23.00 wib celana dan celana dalam korban ditarik ke bawah hingga korban dalam keadaan setengah telanjang," ungkap Sunarto, Selasa (11/9/2018)
 
Kemudian pelaku bersama temannya menarik korban kedalam gubuk yang ada ditempat tersebut dan pelaku bersama temannya secara bergantian melakukan pemerkosaan terhadap korban, setelah pemerkosaan tersebut salah satu dari teman pelaku mengantar korban ke rumah kakak pelapor.
 
Akibat dari perbuatan pelaku, korban mengalami sakit dan perih didaerah kemaluan korban kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke polres Rohul untuk diproses hukum.
 
Setelah dilakukan penyelidikan dgn koord Kasat Reskrim pada hari Senin tanggal 10 September 2018 sekira pukul 23.00 wib team Opsnal mendapat informasi bahwa salah satu pelaku pemerkosaan berada di rumahnya di Desa Tangun Kec. Bangun Purba.
 
Atas informasi tersebut team opsnal langsung mengecek dan melakukan penangkapan terhadap salah satu pelaku bernama IR. Dari hasil introgasi awal bahwa pelaku melakukan pemerkosaan tersebut bersama 5 (lima) orang rekannya yaitu AP, MA , IL, EG, dan BM.
 
Kemudian team Opsnal langsung membawa pelaku ke Polres Rokan Hulu untuk di proses lebih lanjut.
5 (lima) org pelaku lainnya masih dalam pengejaran team opsnal.
 
Loading...
BERITA LAINNYA