HUT SUARAaktual.co, Kordias Bersama Pimpinan Pegadaian Lepas Jalan Santai

Ahad, 28 Oktober 2018 - 16:29:31 wib | Dibaca: 2345 kali 
HUT SUARAaktual.co, Kordias Bersama Pimpinan Pegadaian Lepas Jalan Santai

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -  Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Suaraaktual.co ke 4 tahun berlangsung meriah. Ratusan masyarakat antusias mengikuti kegiatan yang diawali dengan jalan santai.

 

Jalan santai ini dilepas langsung oleh Wakil Ketua DPRD Riau, Kordias Pasaribu didampingi oleh, perwakilan Walikota Pekanbaru, Pimpinan Pegadaian Syariah H.Nurhayanto, Lurah Sialang Rampai Mukhtaruddin.S.Sos, anggota DPRD kota Pekanbaru, Ruslan Tarigan dan Direktur PT.Suara Aktual Media Group, Rahmad Handayani.

 

Usai jalan santai, kegiatan dilanjutkan dengan senam sehat dengan lagu Maumere dan terakhir pencabutan undian doorprize.

 

Dikesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Riau, Kordias Pasaribu meminta 4 orang masyarakat naik ke pentas, mereka diminta membacakan Pancasila dan menyebutkan nama Lurah setempat. Kordias juga memberikan hadiah berupa uang tunai.

 

Menurut Kordias, ia sengaja mengajak 4 orang masyarakat tersebut sebagai simbol HUT SUARAaktual.co yang ke-4 tahun.

 

Ia berharap, media online SUARAaktual.co semakin maju dan lebih cepat memberikan informasi agar menjadi terdepan hingga ke tingkat nasional.

 

"Mari kita semangatkan SUARAaktual.co, agar lebih meriah maju dan menasional," kata Kordias.

 

Disamping itu, Kordias juga salut dengan Kelurahan Sialang Rampai, walaupun hanya berkantor di Ruko, namun tetap memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

 

"Waktu saya jalan santai tadi, saya melihat kantor Lurah Sialang Rampai hanya berbentuk Ruko. Tapi hal tidak membuat mereka tidak berkontribusi, mereka tetap melayani masyarakat dengan baik," ujarnya.***

 

Editor: Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA