Beli Foto UAS & Kapolresta Rp.30 Juta, Jhon Romi Sinaga Salurkan Bantuan Korban Gempa Bumi Lombok, Sulteng

Senin, 29 Oktober 2018 - 08:35:57 wib | Dibaca: 2508 kali 
Beli Foto UAS & Kapolresta Rp.30 Juta, Jhon Romi Sinaga Salurkan Bantuan Korban Gempa Bumi Lombok, Sulteng
Jhon Romi Sinaga (kedua dari kiri) bersama Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto dan Ketua PWI Pekanbaru Agus

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Jhon Romi Sinaga, Wakil Ketua DPRD Pekanbaru rela merogoh koceknya Rp.30 juta demi mendapatkan Foto Ustad Abdul Somad (UAS) bersama Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto pada Deklarasi Pemuda Riau Melawan Hoax (28/10/2018). 
 
Bersamaan itu juga diadakan even olahraga jalan santai yang digelar oleh organisasi wartawan setempat diikuti oleh ratusan peserta.
 
"Sebuah kebahagian bisa memiliki Foto UAS bersama bapak Kapolresta Pekanbaru, selain itu juga sangat terharu karena dapat menyalurkan dan membantu saudara kita yang terkena bencana gempa bumi di Lombok maupun di Sulteng" ungkap Politisi PDI Perjuangan ini Minggu malam (28/10) bahagia.
 
Jhon Romi Sinaga, yang kembali maju sebagai wakil rakyat pada Pileg 2019 Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru ini menyatakan dirinya akan memegang teguh prinsip-prinsip yang ditanamkan ajaran mantan Presiden RI pertama Ir Soekarno untuk membumikan semangat gotong royong dalam kehidupan sehari-harinya. 
 
"Ini bukan soal nilai berapa yang kita keluarkan, tapi kesungguhan dengan niat tulus tanpa ada pamrih dengan demikian kita sudah menjalankan kehendak Yang Maha Kuasa sebagai umatNya, juga ini bagian rohnya Pancasila itu sendiri, gotong royong" kata Romi panggilan akrab Jhon Romi Sinaga.
 
Kedepan ia berharap semangat gotong royong ini, akan terus tertanam dalam jiwa seluruh lapisan masyarakat.
 
"Kekuatan kita adalah gotong royong, semangat ini menjadi perilaku kehidupan kita sehari-hari sebagai makhluk sosial," tutup Romi.
 
Editor Arif Wahyudi
Loading...
BERITA LAINNYA