Penjual Peyek Keliling Dikunjungi Tim Jum'at Barokah

Senin, 05 November 2018 - 00:21:52 wib | Dibaca: 1681 kali 
Penjual Peyek Keliling Dikunjungi Tim Jum'at Barokah

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU – Tim Jum’at Barokah Polresta Pekanbaru mengunjungi nenek Ngadiyem (78) yang merupakan seorang wanita tua penjual peyek dan makanan ringan keliling yang bertempat tinggal di Jalan Datuk Laksamana, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sail Pekanbaru, Jum'at (02/11/2018)
 
“Giat Jum’at Barokah kali ini, kita sengaja mengunjungi janda yang bekerja sehari-hari menjual makanan keliling dengan Penghasilan yang beliau terima tidak nentu, terkadang habis, terkadang tidak,"kata Kapolresta, Melalui Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK di lokasi kunjungan.
 
Dalam kunjungan tersebut, tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru, seperti biasa memberikan bantuan kepada nek Ngadiem tersebut berupa sembako seperti beras, roti kaleng, susu, sarden, minyak goreng dan uang yang sebagai tali asih, selain Kepada Nek Ngadiyem Masyarakat kurang mampu yang ada di sekitar juga Mendapatkan Bantuan Sembako, sebanyak 25 orang.
 
“Kegiatan Polisi Peduli dan Berbagi dalam Program Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru sebagai bentuk kepedulian antara polri dengan masyarakat agar meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Kepolisian khususnya Polresta Pekanbaru,” ungkap wakapolresta.
 
Sementara Lurah Sukamaju Sukamanto menyampaikan rasa apresiasinya, ini baru pertama kalinya warga kami di kunjungi seperti ini. "Kami sangat senang dan terharu bahwa ternyata Polresta Pekanbaru sangat peduli kepada warga yang tidak mampu,"kata Lurah Sukamaju
 
“Dengan adanya kegiatan sosial Jum’at Barokah Polresta Pekanbaru ini, semoga dapat selalu memberi manfaat dan keberkahan bagi personil dan masyarakat Kota Pekanbaru,”tutup Lurah
 
Sementara ditempat yang sama nek Ngadiyem menyampaikan rasa terima kasihnya kepada tim Jum’at Barokah Polresta Pekanbaru. "Terima kasih buat pak polisi dan buk polisi semuanya, karna dapat membantu serta memberikan sembako' terhadap saya. Mudah-mudahan kita semuanya diberikan kesehatan, amin, “terang nek Ngadiem
 
Dalam kegiatan ini turut hadir, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH yang diwakili Wakapolresta,  Dokkes Polda Riau, IDI Cabang Pekanbaru, PDGI Cabang Pekanbaru, PDUI (Persatuan Dokter Umum Indonesia), APERNAS (Asosiasi Pengembang Rumah Sederhana Sehat Nasional), ICMI Riau, Akademisi UNRI Prof. Hj. Marnis, Duta Jumat Barokah Bulan Kurnia,  Ketua FPI Pekanbaru, Ketua LBP2R, Perempuan LIRA, KPB (Komunitas Peduli Bangsa), Kapolsek, Tim JB dan Tim Media. 
 
Loading...
BERITA LAINNYA