Organisasi Dokter Bedah di Riau Serukan Mogok Operasi Pasien

Senin, 26 November 2018 - 22:36:23 wib | Dibaca: 8027 kali 
Organisasi Dokter Bedah di Riau Serukan Mogok Operasi Pasien
Surat dari Ikabi Korwil Riau

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -  Organisasi Perhimpunan Dokter Spesialis Bedah Indonesia (Ikabi) Koordinaor Wilayah Riau melalui nomor surat 176/IKABI/KORWIL RIAU/XI/2018 yang berbunyi penundaan pelayanan, menyatakan mogok kerja.
 
Dalam surat yang diterima Gagasan tersebut, dan ditandatangani oleh Ketua Ikabi Korwil Riau Dr Tondi Maspian Tjili, SpBS, mogok tersebut lantaran rekan mereka Dr. Welli Zulfikar, SpB (K)KL dan Dr. KUswan Ambar Pamungkas SpBP-RE ditahan pada Senin (26/11/2018).
 
"Berdasarkan hasil keputusan bersama maka dihimbau kepada seluruh anggota IKABI Korwil Riau untuk menghentikan pelayanan operasi elektif dan poliklinik mulai hari Senin 26 November 2018 pukul 15.30 WiB hingga waktu yang belum ditentukan" demikian bunyi surat tersebut.
 
Sumber Gagasan saat di konfirmasi membenarkan soal adanya surat dari Ikabi Korwil Riau tersebut. Dan saat ini para dokter tersebut sedang melakukan konsolidasi di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru.
 
Belum diketahui penyebab dari penahanan dua dokter tersebut. Saat berita ini dilansir Gagasan masih berusaha untuk mengumpulkan informasi lebih lanjut.
 
Editor Arif Wahyudi
Loading...
BERITA LAINNYA