Sambut Kedatangan Jokowi ke Riau, TKD Maksimalkan Persiapan

Jumat, 14 Desember 2018 - 14:14:09 wib | Dibaca: 2509 kali 
Sambut Kedatangan Jokowi ke Riau, TKD Maksimalkan Persiapan
Jhon Romi Sinaga Sekretaris Panitia Kedatangan Presiden Jokowi ke Riau

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Tim Kampanye Daerah (TKD) yang berpusat di gedung Idris Laena Center Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru terlihat sibuk. Mereka sedang mematangkan persiapan untuk menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Bumi Lancang Kuning ini pada 15 Desember 2018 besok.
 
Dikatakan Jhon Romi Sinaga, dari TKD Riau bahwa recananya besok Presiden Jokowi diagendakan menghadiri acara deklarasi dan rapat kerja daerah tim kampanye daerah koalisi Indonesia Kerja di salah satu hotel di Kota Pekanbaru dan Gedung Laena Center, Jalan Sudirman.
 
"Salah satu tujuan hadirnya Jokowi ke sini (Pekanbaru) adalah menghadiri acara deklarasi dan rapat kerja daerah tim kampanye daerah koalisi Indonesia kerja," kata Jhon Romi kepada Gagasan
 
Kemudian dijelaskan Romi dalam kegiatan ini, sejumlah peserta pendukung Jokowi ikut dilibatkan, mulai dari para tim kampanye daerah kabupaten kota seluruh Provinsi Riau. Tidak ketinggalan juga Partai Politik atau para Caleg dari 9 partai mendukung Koalisi Indonesia Kerja. 
 
"Selain itu, tim simpatisan dan relawan Jokowi ikut hadir dengan jumlahnya yang sekarang telah mencapai 33 tim," sambung Idris. 
 
Tidak hanya itu, Lembaga Adat Melayu (LAM) Provinsi Riau akan memberikan gelar adat kepada Jokowi atas prestasinya yang telah memberikan kontribusinya untuk Bumi Lancang Kuning.
 
"Rangkaian kegiatan terbagi dua, selain acara rapat kerja Jokowi ditempatkan posisi sebagai calon Presiden. Tempat lain mendapatkan gelar adat dari LAM Riau Jokowi sebagai Presiden RI," terang Romi. 
 
Menurut Romi, tim pendukung Jokowi berharap agenda pertama di Laena Center, sore selepas dari Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru. Agar Jokowi dapat menyapa para simpatisan dan relawan di Riau.
 
Reporter Nurul Hadi
Loading...
BERITA LAINNYA