Korban Tenggelam di Kuok Kampar Ditemukan Mengapung

Jumat, 14 Desember 2018 - 18:47:05 wib | Dibaca: 2262 kali 
Korban Tenggelam di Kuok Kampar Ditemukan Mengapung
Korban saat dievakuasi oleh tim Gabungan Basarnas

GAGASANRIAU.COM, KAMPAR - Korban tenggelam di Sungai Kampar akhirnya ditemukan mengapung sekitar 2 Km ke arah hilir sungai di wilayah Desa Pulau Terap Kecamatan Kuok, Kamis (13/12) sekitar pukul 13.15 wib.

 

Pencarian korban tenggelam bernama Muchlis (53) yang tenggelam di Sungai Kampar karena menyenggol kabel listrik tegangan tinggi saat saat mencari ikan dua hari yang lalu.

 

Pencari korban membuahkan hasil, saat Tim Gabungan menelusuri sungai, tiba-tiba melihat jasad korban mengapung sekitar 2 Km dari lokasi awal kearah hilir sungai.

 

"Jasad orban ditemukan mengapung oleh Tim Gabungan Basarnas dibantu warga," sebut Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto

 

Tim mengevakuasi korban ke tepi sungai lalu membawa ke Puskesmas Kuok menggunakan ambulan untuk dilakukan visum. Setelah divisum jenazah korban dibawa ke rumah duka di Dusun Pulau Empat Desa Empat Balai.

 

Hasil musyawarah oleh pihak keluarga korban memutuskan menolak dilakukan otopsi terhadap korban, dengan alasan bahwa penyebab kematiannya sudah jelas serta mengingat kondisi korban yang harus segera dikebumikan.

 

Pihak keluarga menyampaikan bahwa jenazah korban akan dikebumikan di Pemakaman Persukuan Piliang di Desa Empat Balai.


 

Editor: Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA