Bertengkar dengan Istri Orang, Pria di Kampar Tewas Dihantam Pakai Broti

Jumat, 04 Januari 2019 - 21:24:49 wib | Dibaca: 2713 kali 
Bertengkar dengan Istri Orang, Pria di Kampar Tewas Dihantam Pakai Broti
Ilustrasi

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Seorang pria di Jalan Plamboyan, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, berinisial MF kalap mata hantam korban dengan broti (kayu) hingga terkapar. 
 
Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto menuturkan pristiwa tindak pidana penganiayaan tersebut berawal adanya pertengkaran mulut antara korban dengan istri pelaku, Rabu (2/1/2019) malam, sekira pukul 21.00 Wib. 
 
Tidak berapa lama terjadilah pertengkaran mulut antara Rudi Salam dengan istri pelaku yang bernama Ria, tiba-tiba datang pelaku MF dengan membawa kayu broti dan langsung memukul bagian kepala korban.
 
"Akibat pemukulan itu korban mengalami luka dan pendarahan di bagian kepalanya," Sebutnya
 
Korban dilarikan oleh warga ke RSUD Bangkinang untuk mendapatkan pertolongan mmedis. Namun nyawa korban tak tertolong dan menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Bangkinang.
 
Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan oleh warga ke Polres Kampar.
 
Setelah menerima laporan atas kejadian ini, pihak Kepolisian dari Polres Kampar langsung mendatangi TKP untuk melakukan penyelidikan.
 
Beberapa jam kemudian pelaku MF berhasil diamankan oleh petugas lalu dibawa ke Polres Kampar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
 
Sedangkan menurut penuturan Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Fajri SH SIK, dari hasil pemeriksaan awal, diduga motif kejadian ini karena pelaku tidak senang atas tindakan korban mendatangi rumahnya yang kemudian bertengkar dengan istrinya. 
 
Loading...
BERITA LAINNYA