Lanud Roesmin NurjadinTanamkan Rasa Cinta Kedirgantaraan Sejak Dini

Rabu, 30 Januari 2019 - 23:35:48 wib | Dibaca: 1885 kali 
Lanud Roesmin NurjadinTanamkan Rasa Cinta Kedirgantaraan Sejak Dini

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Lanud Roesmin Nurjadin memperkenalkan alutsista kepada ratusan anak-anak TK dan Orangtua siswa yang  hadir di Shelter Skadron Udara 12, Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru, Rabu (30/01/2019).
 
Selama kunjungan  anak-anak yang berasal dari berbagai TK tersebut, mendapatkan penjelasan tentang pesawat tempur jenis Hawk 109/209 yang bertugas untuk menjaga wilayah udara NKRI.
 
Kabinpotdirga Lanud Roesmin Nurjadin Letkol Kes Yulfiendri Yunus menyampaikan, bahwa dengan memperkenalkan pesawat tempur yang dimiliki Skadron Udara 12  diharapkan dimulai sejak dini, anak anak dapat memiliki pengetahuan tentang pesawat tempur  dan mencintai TNI Angkatan Udara dengan harapan nantinya, ketika tumbuh dewasa para penerus bangsa ini memiliki nasionalisme yang tinggi dan cinta terhadap tanah airnya.
 
Salah satu orang tua murid menyampaikan rasa bangganya mendapatkan kesempatan untuk melihat dari dekat bahkan bias memegang dan berfoto dengan pesawat tempur yang biasanya hanya bias mendengar raungannya dan melihat pesawat tersebut melesat di udara.
 
Anak-anak TK tersebut merupakan siswa-siswi  TK Ra Jannatul Ilmi, TK Al-Fikri, TK Ulil Amri, dan TK Halimah.
 
Rilis
Editor Munazlen Nazir

Loading...
BERITA LAINNYA