Masyarakat Kampung Buatan 11 Kecewa, Janji PT WSSI Hanya Bohong

Kamis, 21 Februari 2019 - 17:15:01 wib | Dibaca: 2022 kali 
Masyarakat Kampung Buatan 11 Kecewa, Janji PT WSSI Hanya Bohong

GAGASANRIAU,COM.SIAK - Masyarakat Kampung BUatan 11 Kecamatan Koto Gasip, Siak, sangat kecewa dengan janji-janji pihak PT Wahana Subur Sawit Indah (WSSI). Pasalnya masyarakat hanya dijanjikam lahan plasma yang sampai hari ini belum juga direalisasikan.
 
 
Kekecewaan masyarakat setempat, disampaikan M Rizal dan Imam dua anggota masyarakat peada gagasan kemarin. 
 
"Sampai saat ini janji pihak perusahaan belum juga jelas tentang lahan plasma untuk masyarakat, kami sudah menunggu lama tapi mana janji pihak perusahaan itu kepada kami," ungkap Iman. 
 
Selain itu menurut kepala desa buatan ll, M Rizal, kasus PT WSSI ini sudah cukup lama .
 
"Kasus  ini sudah lama bahkan sudah sampai ke pemerintah daerah Siak (Pemkab),namun tetap saja tak juga jelas masalah ini," ujar M Rizal.
 
 
Masyarakat merasa dibohongi dengan janji-janji manis PT WSSI,
 
 
"Namun kini PT WSSI sudah 12 tahun keberadaan di desa kami nyatanya warga sudah tidak nyaman lagi di karenakan semakin lama semakin parah aja areal lahan pt wssi dan jalan pun hancur sehinga masarakat kehilangan kesabaran," imbuh Iman lagi.
 
Merasa dijanji-janjikan dengan janji palsu maka masyarakat setempat sepakat untuk mengambil atau menyerobot lahan PT WSSI, yang langsung di dampingi pihak koperasi.
 
 
Menurut Ketua koperasi, Robi Cahyadi SH ketika dikonfirmasi, pihaknya siap berjuang dalam bentuk apapun asalkan hak masyarakat bisa kembali.
 
"Bahwa kami siap berjuang demi masyarakat, sudah cukup sabar kami dengan semua ini tapi hanya cuma janji tanpa bukti," ujar Robi Cahdi SH.
 
 
Reporter Hidayat Arifin
Editor Munazlen Nazir

Loading...
BERITA LAINNYA