AS Nekat Curi Sepeda Motor di Depan Kantor Satpol PP Tembilahan

Senin, 04 Maret 2019 - 10:22:18 wib | Dibaca: 1635 kali 
AS Nekat Curi Sepeda Motor di Depan Kantor Satpol PP Tembilahan
Pelaku AS saat diamankan di Mapolres Inhil

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pelaku AS nekat curi sepeda motor di depan kantor Satpol PP di Jalan Swarna Bumi Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir. 
 
Aksi nekat AS tersebut berujung malapetaka baginya, pasalnya ia berhasil diringkus oleh Tim Opsnal Reskrim Polres Inhil, Minggu (03/03/2019) siang tadi di Dsn. Kruing Ds. Tuk Jimun Kec. Kemuning Kab. Inhil. 
 
Menurut pengakua pelaku, sepeda motor tersebut dicurinya pada hari Minggu (10/02/2019) sekira pulul 09.30 Wib malam didepan kantor Satpol PP Tembilahan, sama halnya seperti yang telah dilaporkan oleh korban dalam Laporan Polisinya di Mapolres Inhil kemaren. 
 
Kapolres Inhil AKBP Christian Rony melalui Kasat Reskrimnya AKP Indra Lamhot Sihombing, ia mengatakan bahwa penangkapan yang dilakukan terhadap pelaku berkat kesigapan Anggota Opsnal Sat Reskrim yang telah mendapatkan informasi tentang keberadaan seseorang yang memakai kendaraan yang dicurigai adalah hasil curian.
 
Selanjutnya Tim Opsnal Sat Reskrim melakukan penangkapan terhadap pengendara kendaraan yang dicurigai tersebut. Dan setelah dilakukan interogasi terhadapnya, maka diakuinya bahwa kendaraan tersebut adalah milik abangnya yang bernama AS, kemudian Tim Opsnal Sat Reskrim melengkapi diri dengan Surat Perintah dan akhirnya pelaku dapat diamankan berikut barang bukti hasil curiannya. 
 
"Saat ini Pelaku AS berikut Barang Bukti hasil curiannya telah kami amankan di Mako Polres Inhil dan segera dilakukan proses Penyidikan selanjutnya". Demikian ungkap Perwira lulusan Akademi Kepolisian tersebut seraya tersenyum puas.
 
Loading...
BERITA LAINNYA