Firdaus : Jokowi Presiden Terbaik Indonesia

Ahad, 10 Maret 2019 - 15:05:34 wib | Dibaca: 1625 kali 
Firdaus : Jokowi Presiden Terbaik Indonesia
Dr. H. Firdaus ST MT

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU – Tidak jauh berbeda dengan atasanya Gubernur Riau, Firdaus ST MT yang saat ini Walikota Pekanbaru, dengan tegas dan jelas menyatakan bahwa pembangunan Indonesia secara keseluruhan di zaman pemerintahan Presiden Jokowi adalah bukti bahwa dirinya akan mendukung pemerintahan Jokowi untuk periode kedua. Jokowi adalah pemimpin terbaik bagi Indonesia saat ini, ungkap Firdaus.
 
Hal itu diungkapkan Firdaus ST MT, usai mengikuti dekalrasi alumni perguruan tinggi se Riau mendungkung Jokowi- Maaruf Amin di Hotel Pangeran, Minggu (10/3/2019). Firdaus menilai pembangunan infrastruktur dan juga pembangunan mental di zaman pemerintahan Jokowi langsung menyentuh kepentingan rakyat  banyak.
 
“Pembangunan jalan tol itu salah satunya. Ada pembangunan dermaga dan pelabuhan yang memadai, pembangunan rel kereta api, pembangunan rumah layak huni dan yang terpenting adanya pembangunan mental yang mulai meninggalkan mental korupsi salah satunya,” ujarnya.
 
“Kita di Pekanbaru juga merasakannya. Pembangunan infrastruktur dan mental di zaman Jokowi ini bukan hanya program tapi sudah dirasakan dan nyata,” ujar Firdaus pula.
 
Editor Munazlen Nazir

Loading...
BERITA LAINNYA