Raya Senang, Deklarasi Alumni PT se Riau Sukses

Ahad, 10 Maret 2019 - 15:08:26 wib | Dibaca: 1542 kali 
Raya Senang, Deklarasi Alumni PT se Riau Sukses
Raya Desmanto

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU – Sukses! Itulah yang dirasakan Raya Desmanto, kordinator acara dekalarsi dukungan Jokowi-Maaruf Amin oleh alumni perguruan tinggi se Riau di hotel Pangeran Pekanbaru, Minggu (10/3/2019) pagi.
 
Kepada media Raya yang juga pantolah Jokowi Center Riau  mengungkapkan kegembiraannya. Acara yang ditaja secara kekeluaragaan dan diikuti sekitar 2.000 alumni PT se Riau itu mendapat sambutan dari semua relawan, simpatisan dan Jokowers di Riau. Dan yang paling membahagiakannya, acara berlangsung tertib, aman, damai dan sangat santun.
 
“Kami sangat senang dan bahagia. Acara ini berlangsung damai, tertib dana tidak ada grasak grusuk yang mencerminkan tingkat intelektuala alumni PT yang sesungguhnya. Kami harap dukungan alumni PT se Riau ini akan dapat memenangkan Jokowi- Maaruf Amin di Riau sesuai target,” ungkapnya.
 
Ditanya target, Raya dengan tegas mengungkapkan target pencapaian suara 60 persen pada 17 April 2019 mendatang. Raya berharap, masyarakat yang sudah pada cerdas akan memilih pemimpin yang juga cerdas.
 
Editor Munazlen Nazir

Loading...
BERITA LAINNYA