Danlanud Rsn : Lanud Rsn Tak Bisa Dipisahkan Dengan Insan Pers

Selasa, 28 Mei 2019 - 01:37:17 wib | Dibaca: 515 kali 
Danlanud Rsn : Lanud Rsn Tak Bisa Dipisahkan Dengan Insan Pers

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Komandan Lanud Roesmin Nurjadin (Rsn) Marsma TNI AU, Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M. menyatakan hubungan baik yang sudah terjalin dengan insan pers selama ini akan terus dibangun dan tetap dipertahankan.
 
Hal itu disampaikan oleh orang nomor satu di Lanud Rsn tersebut saat menggelar acara buka bersama di bulan suci Ramadhan pada Senin sore (27/5/2019) dengan kalangan wartawan yang aktif melakukan liputan di Lanud Rsn.
 
Kegiatan yang diadakan di Gedung Serba Guna (GSG) Lanud Rsn, Jalan Inpres Marpoyan Damai Pekanbaru ini, juga dihadiri oleh seluruh jajaran perwira serta Ketua Yasarini Cabang Lanud Roesmin Nurjadin dan guru-guru Sekolah Angkasa.
 
"Institusi TNI AU khususnya Lanud Rsn dengan wartawan tidak bisa dipisahkan, karena media sangat berperan untuk mempublikasikan peran Lanud RSN di tengah masyarakat" ungkap Danlanud.
 
Danlanud berharap agar insan pers terus memberikan dukungan kepada Lanud Rsn dalam bentuk publikasi kegiataan yang digelar selama ini.
 
"Oleh karena itu kami sangat mengharapkan bantuan insan pers untuk mempublikasikan hal-hal yang positif tentang Lanud Rsn", ujar Marsma Ronny.
 
Dalam gelaran buka bersama ini, Lanud Rsn mengundang puluhan pekerja pers dari berbagai media, seperti media televisi, surat kabar cetak serta media siber yang ada di Provinsi Riau.
 
Selain diisi dengan Tausiyah jelang buka bersama, dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah. Selain itu ramah tamah dengan insan pers.
 
Reporter Nurul Hadi
Loading...
BERITA LAINNYA