Hadapi Lebaran 2019, Ini Pesan Danlanud Rsn Dalam Apel Khusus

Kamis, 30 Mei 2019 - 11:01:32 wib | Dibaca: 247 kali 
Hadapi Lebaran 2019, Ini Pesan Danlanud Rsn Dalam Apel Khusus

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M., pimpin apel khusus menjelang lebaran Idul Fitri tahun 1440 H/2019 M di Shelter Charlie Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (29/5/19).
 
Dalam sambutannya, Danlanud RSN Marsma TNI Ronny Irianto mengatakan, kepada personilnya untuk memperhatikan tanggal berapa berangkat dan tanggal berapa kembali.
 
Danlanud mengatakan bahwa cuti yang sudah diatur baik sebelum maupun sesudah harus dipatuhi sesuai dengan aturan yang berlaku, 
 
"Jangan sampai ada anggota yang melanggar aturan tersebut, apabila sewaktu-waktu dibutuhkan anggata harus siap dipanggil. Kepada Kamhanlan agar bisa mengatur kekuatan personel yang ada" kata Danlanud.
 
Selanjutnya Danlanud Rsn Marsma TNI Ronny mengajak, bagi yang melaksanakn cuti lebaran agar menfaatkan dukungan lebaran seperti pesawat TNI AU agar bisa mengurangi waktu perjalanan dan selalu koordinasi dengan Ruops atau DAU.
 
"Dan begitu juga yang menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua, perhatikan kesiapan kendaraan seperti mesin, ban jangan sampai gundul dan kelengkapan lainya, karena perjalanan membutuhkan waktu yang lama agar perjalanan terasa nyaman dan aman" pesan Danlanud.
 
Dia juga berpesan agar personil yang akan melakukan perjalanan mudik untuk menjaga keselamatani.
 
"Saya tegaskan lagi perhatikan keamanan kantor dan perumahan jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan seperti terjadi kebakaran yang dapat merugikan kita sendiri, pastikan kantor dan rumah dalam keadaan aman", ucap Danlanud
 
Kemudian Danlanud RSN Marsma TNI Ronny berpesan kepada para penerbang, sesuai arahan pimpinan bahwa hari ini adalah terakhir mengoperasikan pesawat dalam menghadapi lebaran.
 
"Personel Skadron-Skadron tetap semangat dan ikuti prosedur yang berlaku" pesannya.
 
Dan untuk para penerbang maupun teknisi pesan Danlandu untuk tetap fokus terhadap tugasnya dan laksanakan penuh tanggung jawab
 
Di akhir sambutannya Danlanud Rsn mengucapkan salam hormatnya  kepada keluarga, dan ia juga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M mohon maaf lahir dan bathin.
 
Dalam apel khusus tersebut dihadiri oleh seluruh personel Lanud RSN, Yonko 462 Paskhas, Pazam dan SBK (Satelit Bumi Kecil).(rilis).
 
Loading...
BERITA LAINNYA