Halal Bihalal Forkompimda, DPRD Riau Tak Dianggap

Sabtu, 15 Juni 2019 - 12:37:34 wib | Dibaca: 427 kali 
Halal Bihalal Forkompimda, DPRD Riau Tak Dianggap
Foto cakaplahcom

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU  – Legislatif seakan-akan tidak diberikan ruang oleh Pemerintah Provinsi Riau dalam acara apel dan halal bihalal Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) setempat.
 
Pasalnya seperti layaknya agenda bersama selalu disertai baliho besar dengan menampilkan wajah-wajah para pemangku kebijakan di daerah setempat.
 
Namun kali ini, dalam acara yang bertajuk Apel dan Halal Bihalal Forkompinda Riau pada Kamis (13/6/2019) bertempat di halaman kantor Gubernur Riau tak ada satupun foto perwakilan pimpinan di DPRD Riau.
 
Dalam apel yang dihadiri seluruh Forkopimda Riau itu, wajah yang terpampang hanya foto Kapolda Riau, Danrem 031 Wirabima, Kejati Riau, dan Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru.
 
Dilansir dari media online lokal, Kepala Biro Humas, Protokol dan Kerjasama Setdaprov Riau, Muhammad Firdaus, ia mengaku kaget.
 
“Masa iya? Saya malah tak memperhatikan tadi. Mungkin ini ada kesalahan petugas, tidak memasukan foto ketua DPRD Riau,” kata dia.
 
Firdaus menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan pencetakan spanduk tersebut. 
 
“Kami sampaikan permohonan mohon maaf kepada buk Septina, dan pihak yang merasa dirugikan. Namun semua tidak lepas dari unsur ketidaksengajaan,” kata dia dikutip dari cakaplah.
 
Editor Arif Wahyudi 

Loading...
BERITA LAINNYA