Bank Riau Kepri Fishing Community Gelar Tribar Akbar 2019

Selasa, 18 Juni 2019 - 19:47:13 wib | Dibaca: 1674 kali 
Bank Riau Kepri Fishing Community Gelar Tribar Akbar 2019
turnamen mancing Trip Bareng (Tribar) Akbar 2019 bersama panitia Bank Riau Kepri Fishing Community (BRKFC) berfoto bersama.

GAGASANRIAU.COM, PELALAWAN - Bank Riau Kepri Fishing Community (BRKFC) menyelenggarakan turnamen mancing Trip Bareng (Tribar) Akbar 2019. 
 
Kegiatan yang diikuti oleh lebih dari 70  peserta ini dilaksanakan di Desa Rantau Baru, Kabupaten Pelalawan, Sabtu (15/6/2019) lalu. Turnamen memancing ini dimulai tepat pukul 07.00 WIB. Sebanyak 25 kapal pompong membawa para mancing mania menyusuri sungai Kampar hingga sore. 
 
Turnamen ini melibatkan langsung Riau Angler Community (RAC) sebagai juri dan peserta yang merupakan pegawai Bank Riau Kepri dari beberapa Kantor Cabang seperti Taluk Kuantan, Tembilahan, Pekanbaru, Airmolek, Siak, Pelalawan dan Batam.
 
Ketua Panita Tribar Akbar 2019 Edi Wardana menyampaikan kegiatan ini bertujuan mempererat tali silahturahim antar sesama angler atau pemancing di Bank Riau Kepri dan mengenalkan Bank Riau Kepri kepada masyarakat. Kedepannya kegiatan ini akan dilakukan rutin tiap tahun dan dibuka untuk umum.
 
"Kita berharap dengan adanya Tribar Akbar 2019 ini silahturahim kita semakin erat dan dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja bisnis, " ungkapnya.   
 
Selain itu, turnamen juga bertujuan untuk ajang kampanye kelestarian sungai, khususnya di Kabupaten Pelalawan. Oleh karenanya, Edi Wardana mengimbau kepada seluruh peserta dan masyarakat sekitar untuk tidak membuang sampah sembarangan ke sungai, tidak menangkap ikan dengan menggunakan racun atau sentrum. 
 
Di sela sela turnamen, Panitia Tribar Akbar 2019 yang juga merupakan pegawai dari Bank Riau Kepri juga menyerahkan bantuan untuk anak yatim serta masjid di Desa Rantau Baru.
 
Tribar Akbar 2019 ini dibuka langsung oleh oleh Kepala Desa Rantau Baru. 
 
Keluar sebagai Juara Pertama Tribar Akbar 2019  ini  Kantor Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan. Sedangkan untuk Juara Kedua dan Ketiga masing masing Kantor Pusat dan Kantor Cabang Taluk Kuantan.
 
Sedangkan untuk kategori Ikan Terberat diraih oleh Akmal, yang merupakan karyawan Kantor Pusat Bank Riau Kepri dan Udang Terberat diraih oleh Pinbag Projas Edi Wardana. * (rilis)
 
Editor : Deden Yamara.

Loading...
BERITA LAINNYA