Dilepas Walikota Firdaus;

Riau Kirim 17 Atlet Wushu ke Kejurnas Piala Presiden 2019

Kamis, 20 Juni 2019 - 18:08:22 wib | Dibaca: 1624 kali 
Riau Kirim 17 Atlet Wushu ke Kejurnas Piala Presiden 2019
Walikota Pekanbaru yang juga Ketum Pengprov Wushu Riau melepas atlet Kontingen Riau ke Kejurnas Piala Presiden 2019 di Pangkalpinang, Babel.

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Provinsi Riau mengirim 17 atletnya Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Wushu Piala Presiden 2019, yang bakal berlangsung di GOR Sahabudin Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung (Babel), 22-27 Juni ini.

Kejurnas Wushu ini juga merupakan seleksi Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) untuk menjaring para atlet yang akan bertanding dalam PON 2020 di Provinsi Papua nanti.

Kontingen Wushu Riau ini bertolak ke Pangkalpinang via Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Kamis (20/6/2019), sekira pukul 13.00 WIB.

Sebelum berangkat, para atlet, pelatif dan offisial dilepas Ketua Umum (Ketum) Pengurus Provinsi (Pengprov) Wushu Indonesia (WI) Riau yang juga Walikota Pekanbaru Firdaus di rumah dinas, Jalan Ahmad Yani, Pekanbaru. Hadir saat pelepasan atlet  Ketua Harian WI Riau Ju Hao, serta pelatih dan offisial.

Firdaus kepada awak media berharap atlet atlet wushu Riau dapat tampil  dengan kemampuan terbaiknya. Sehingga pulang dapat mengantongi medali serta tentunya membawa harum nama Provinsi Riau.

''Kejurnas Wushu Piala Presiden 2019 sekaligus sebagai ajang seleksi pra PON dan PON,'' terangnya. *

Reporter & Editor : Deden Yamara.

 


 


Loading...
BERITA LAINNYA