PSMTI Pekanbaru Gelar Muskot Perdana

Ahad, 30 Juni 2019 - 18:04:14 wib | Dibaca: 236 kali 
PSMTI Pekanbaru Gelar Muskot Perdana
Pengurus PSMTI Kota Pekanbaru berfoto bersama sebelum menyelenggarakan Muskot I, Minggu (30/6/2019).

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU — Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Pekanbaru, Minggu (30/6/2019), menggelar Musyawarah Kota (Muskot) perdana.
 
Muskot PSMTI Pekanbaru yang berlangsung di aula Sekretariat PSMTI Riau, Jalan Setiabudi ini bertujuan untuk memilih Ketua Umum (Ketum) dan kepenguurusan untuk 4 (empat) tahun ke depan.
 
Ketua Panitia Muskot PSMTI Pekanbaru Ju Hao dalam laporannya, menyampaikan terimakasih Dewan Penasihat, Dewan Pembina, Dewan Pakar, jajaran pengurus serta donatur yang telah memberiakn sumbangsih, baik moril maupun materil.
 
Dikatakannya, sebenarnya agenda Muskot merupakan amat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) organisasi. Sedianya, kepengurusan ini sudah berakhir pada Desmber 2018 lalu. Namun, karena adanya agenda agenda nasional seperti Pemilu, dan lainnya, Muskot menjadi ditunda hingga hari ini.
 
Sementara Ketua PSMTI Pekanbaru Kamin dalam sambutannya, menyebutkan kendatipun dirinya secara pribadi jarang kelihatan, namuan agenda agenda organisasi yang dia pimpin tetap berjalan.
 
Rutinitas PSMTI Riau yang dilimpahkan kepada Pengurus Kota seperti bakti sosial (baksos) berupa donor darah, pengobatan gratis, bantuan sembako serta kegiatan lainnya tetap bisa dilaksanakan.
 
''Bahkan kalau ini bisa dikatakan prestasi, PSMTI Kota Pekanbaru untuk yang pertama kali berhasil mengadakan Kejuaraan Basket antar SMA yang pesertanya dari beberaapa kota di Indonesia. Begitu juga atas dukungan Pak Christ (pemilik sekolah Darma Yudha Pekanbaru, Red) juga bisa diadakan Pemilihan Koko dan Cece se Provinsi Riau,'' ungkapnya. *
 
 
Reporter & Editor : Deden Yamara.
 

Loading...
BERITA LAINNYA