Karateka Pelalawan Sabet 5 Medali Emas di Kejuaraan Dunia Malaysia

Senin, 08 Juli 2019 - 13:28:55 wib | Dibaca: 233 kali 
Karateka Pelalawan Sabet 5 Medali Emas di Kejuaraan Dunia Malaysia
Karateka Pelalawan berfoto usai menyabet 5 medali emas dan 2 perunggu ''Milo International Karate Championship 2019 di Kuala Lumpur, Malaysia.

GAGASANRIAU.COM, KUALALUMPUR  - Atlet karate Kabupaten Pelalawan, Riau berhasil menyabet 5 medali emas dan 2 perunggu Kejuaraan Dunia "Milo International  Karate Championship 2019 yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia,  5 hingga 7 Juli lalu.
 
Ketua Umum  Forki Kabupaten Pelalawan  melalui Ketua  Harian  Ipda Dedy Tobing kepada GAGASANRIAU, Senin (8/7/2019), menyebutkan 5 medali emas itu diraih Zulfikri yang turun di nomor Kumite Senior Putra, Arif Darwansyah (Kumite Senior Putra), Ferianta (Kumite Senior Putra), Jessica (Kumite Senior Putri), dan Melva (Kumite Senior Putri).
 
''Sementara 2 medali perunggu diraih Intan Maisarah dan Ari, yang masing masing bertanding di nomor Kumite Senior Putri dan Kumite Usia Dini Putra,'' terangnya seraya menambahkan jika tidak ada aral melintang siang ini Kontingen Karetaka Pelalawan tiba di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru.
 
Dedy mengaku sangat bangga prestasi karateka asuhan Manager Tim Coach  Kurniadi  Syaputra. Apalagi prestasi ini ditorehkan di ajang olahraga internasional. Dia berharap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan melalui  KONI lebih memperhatikan dan memberikan apresiasi  kepada para patriot olah raga ini. *
 
Reporter : Rommel.
Editor : Deden Yamara.
 

Loading...
BERITA LAINNYA