Siapa Sangka, Anak Tukang Tambal Ban Lulus Seleksi Bintara Polri di Riau

Kamis, 01 Agustus 2019 - 18:30:16 wib | Dibaca: 2317 kali 
Siapa Sangka, Anak Tukang Tambal Ban Lulus Seleksi Bintara Polri di Riau
Adam foto bersama dengan ayah dan ibunya saat Sidang Kelulusan Akhir Penerimaan Polri di Ballroom Hotel Grand Central, Pekanbaru

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Seorang anak di Provinsi Riau, ayahnya tukang tambal ban. Siapa sangka mempunyai nasib yang sangat baik berhasil lulus seleksi Bintara Polri Riau. 
 
Ialah Adam Yusril Ihza Mahendra berumur 18 tahun, di rumah biasa dipanggil Adam, lahir dari pasangan suami isteri, Bpk Waradi dengan Ibu Misni Ernawati. Pasangan suami isteri ini saling bahu membahu bekerja sebagai tukang tambal Ban di Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar. 
 
Bpk Waradi memiliki 4 orang saudara kandung. “Adam anak saya, adalah yang pertama kali dalam sejarah keluarga besar kami, orang kampung tapi mampu jadi Polisi," sebut Ayah Adam, Kamis (1/8/2019) 
 
Ia sangat kaget ketika mendengar anaknya lulus diseleksi Bintara Polri Riau. Tangisan terharu pun mengalir dimata sang ayah dengan mengucapkan rasa syukur yang sangat mendalam. 
 
"Sungguh kami sangat bangga dan kaget, kami tidak menyangka, ternyata kerja keras dan persiapan Adam yang sangat ulet membuahkan hasil yang membuat saya dan keluarga besar kami bangga” ujar Waradi sambil menitikkan air mata haru.
 
Tangisan lelaki tua itu pecah. Kebanggaan orang tua yang terharu, keinginan dan cita cita anaknya kesampaian.
 
Loading...
BERITA LAINNYA