Pengabdian, Babinsa di Inhil Dampingi Anak-anak Laksanakan Magrib Mengaji

Rabu, 04 September 2019 - 20:42:09 wib | Dibaca: 1108 kali 
Pengabdian, Babinsa di Inhil Dampingi Anak-anak Laksanakan Magrib Mengaji
Serda Arif saat dampingi anak-anak Laksanakan Magrib Mengaji di Mesjid Al-Iman Dusun Sinar Baru Desa Pulau Burung,

GAGASANRIAU.COM, INHIL - Babinsa Koramil 11/Pulau Burung Serda  Arif melakukan pendamping magrib mengaji bersama Ustadz Fadli bertempat di Mesjid  Al-Iman Dusun Sinar Baru, Desa Pulau Burung, Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (4/09/2019).
 
Serda Arif menjelaskan, pendampingan Magrib mengaji tersebut merupakan pengabdian nyata dari TNI Koramil 11/Pulau Burung kepada anak-anak di wilayah mereka bertugas.
 
“Koramil 11 / Pulau Burung berkhidmah langsung ke masyarakat, terutama kepada anak-anak penerus generasi  di lingkungan Koramil 11/pulau burung dengan memberikan pendampingan ibadah dan mengaji,” katanya kepada awak media  seusai acara.
 
Ia juga menjelaskan, murid mengaji tersebut  sudah beranggotakan sebanyak 15 orang semoga semakin hari semakin banyak anak-anak yang ikut dalam program ini, sehingga diharapkan berjalan efektif.
 
“Rabu 4/9/2019 hari  ini, kita mulai pendampingan mengaji tersebut. Pendampingan mengaji juga di bantu oleh Ustadz Fadli,"
 
Mahmud (45) salah seorang orang tua dari murid  menyatakan sangat merasa  terbantu dengan peran serta Koramil 11 / Pulau burung dalam menyelenggarakan Pendampingan mengaji bagi anak-anak Alhamdulilah anak-anak dapat kegiatan keagamaan yang positif untuk menjadi generasi muda yang ber'ahlak mulia.
 
Loading...
BERITA LAINNYA