Meriahkan HUT TNI ke-74

Brigade Motor Polwan Polda Riau Bentang Spanduk Dirgahayu Tentara RI Saat Parade

Sabtu, 05 Oktober 2019 - 23:07:12 wib | Dibaca: 1970 kali 
Brigade Motor Polwan Polda Riau Bentang Spanduk Dirgahayu Tentara RI Saat Parade

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Brigade Motor Polwan dari Direkrtorat Lalulintas Polda Riau turut ambil bagian dalam memeriahkan HUT TNI ke-74 yang diselenggarakan di Jalan Gajah Mada Pekanbaru, Sabtu (5/10/2019) siang.
 
Pantauan Gagasan Riau dilapangan, tampak Polwan dari Polda Riau konvoy menggunakan motor gede (moge) sambil membentangkan spanduk bertuliskan "Dirgahayu Tentara Republik Indonesia, TNI Profesional Kebanggaan Rakyat" sembari melemparkan senyuman pada masyarakat dan para tamu yang hadir dibarisan Parade Deffile kemudian nyusul dibelakangnya mobil PJR Ditlantas Polda Riau yang dipimpin oleh Kasat PJR Ditlantas Polda Riau.
 
Brigade Motor tersebut merupakan tim moge dibawah asuhan Dirlantas Polda Riau, Kombes Pol Bhirawa Braja Paksa, yang diketuai oleh Kasi Fasmat Subdit Regident Ditlantas Polda Riau,AKP Retina Nigtias.
 
Adapun personel Polwan yang turut serta dalam memeriahkan Iptu Akira Ceria, Aiptu Herlina, Aipda Mia Leoni, Bripka Riska, dan Brigadir Kiki Sundari. Usai melakukan Parade mengucapkan terimalah penghormatan dari Tim Moge Ditlantas Polda Riau.
 
"Ya ini adalah bentuk kebanggaan kita bersama terhadap TNI, wujud kecintaan Polri terhadap TNI. Tadi saya juga sama Danlanud menyampaikan mari bersama kita menjaga Indonesia khususnya wilayah Riau ini. Semoga kondusifitas dan solidaritas TNI Polri selalu terjaga, sekali lagi kami ucapkan selamat ulangtahun TNI ke-74, TNI profesional akan menjadi kebanggaan rakyat," ujar Brigjen Pol Wahyu Widada, kepada Gagasan Riau, Sabtu (5/10/219).
 
Setelah melakukan Parade di Jalan Gajah Mada, Tim Brigade Motor Polwan Polda Riau melanjutkan konvoy di sekitaran Jalan Sudirman Pekanbaru.

Loading...
BERITA LAINNYA