AKBP Nandang MW: Pemberantasan Narkoba Akan Jadi Target Utama

Jumat, 01 November 2019 - 10:48:01 wib | Dibaca: 1252 kali 
AKBP Nandang MW: Pemberantasan Narkoba Akan Jadi Target Utama

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - AKBP Nandang Mu'min Wijaya menyatakan pemberantasan Narkoba akan menjadi target utamanya kedepan sesuai arahan dan intruksi Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi.
 
Hal itu ia sampaikan usai Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Pekanbaru Jumat (1/11/2019) di Gedung Bhayangkara Satbrimobda Riau Jalan KH.Ahmad Dahlan Pekanbaru.
 
"Pemberantasan narkoba menjadi atensi dari bapak Kapolda tadi, karena kita ketahui bahwa Narkoba ini adalah atensi utama bagi kita musuh bersama dan musuh negara, kita akan fokus pada upaya-upaya pemberantasan, kita akan menggandeng masyarakat dalam dalam memerangi peredaran narkoba ini" ungkap Nandang.
 
Selain itu juga katanya lagi dirinya akan menggandeng BNN Kota Pekanbaru untuk memaksimalkan pemberantasan Narkoba ini.
 
"Selain itu juga ada 7 prioritas sesuai intruksi dari Kapolri, diantaranya peningkatan SDM unggul, kita terus berbenah soal manajemen manusianya, sarana prasarananya, serta peningkatan pelayanan publik" paparnya.
 
Termasuk masalah Karhutla juga tambah Nandang, akan menjadi skala prioritasnya dalam menanggulangi bahaya dari kerusakan lingkungan akibat pembakaran lahan tersebut.
 
"Kita akan all out ya, terutama lebih mengedepankan upaya preevemtive dengan cara sosialisasi" ujarnya.
 
Untuk diketahui, Polda Riau selain melakukan Sertijab jabatan Kapolresta Pekanbaru, juga dilakukan hal yang sama untuk jabatan Karo Ops dan Kabid TI

Loading...
BERITA LAINNYA