Di Pekanbaru, Warga Kecamatan Limapuluh Dibacok OTK

Rabu, 06 November 2019 - 21:29:04 wib | Dibaca: 1522 kali 
Di Pekanbaru, Warga Kecamatan Limapuluh Dibacok OTK

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Seorang warga berinisial AR, dibacok Orang Tak di Kenal (OTK), ia ditemukan dengan keadaan bersimbah darah di Jalan Sutomo, Kecamatan Limapuluh, Kota Pekanbaru.
 
Menurut pengakuan warga yang biasa dipanggil Bandot, mengatakan ia menemukan AR di dekat Masjid Abidin, karena mendengar suara orang minta tolong.
 
"Saya lagi ronda malam, tiba-tiba saya mendengar orang minta tolong. Penasaran saya cari sumber suaranya, ternyata dia (AR) sudah berdarah-darah tangannya hampir putus kena bacok kayanya," kata Bandot.
 
Sementara itu Kapolsek Limapuluh, AKP Sanny Handityo, ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan pihaknya saat ini tengah mengumpulkan keterangan dan bukti-bukti.
 
"Iya benar, sekarang masih d periksa. Dugaan sementara dia dibacok ini karena pelaku percobaan pencurian," kata Sanny, Rabu (6/11/2019) pagi.
 
Sementara itu, Kasubbid Yanmed Dokpol Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, Kompol Suprianto, mengatakan saat korban mengalami kritis dan tengah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau.
 
"Iya tadi masuk jam 05.30 WIB. Korban kritis mengalami patah tulang pada tangannya di rumah sakit," singkatnya

Loading...
BERITA LAINNYA