91 Motor Terjaring Razia Balap Liar, Terobos Kepungan Aparat, Pemotor Nyungsep Masuk Parit

Ahad, 24 November 2019 - 18:13:29 wib | Dibaca: 1617 kali 
91 Motor Terjaring Razia Balap Liar, Terobos Kepungan Aparat, Pemotor Nyungsep Masuk Parit
Puluhan sepeda motor diangkut di kawasan Purna MTQ Jalan Sudirman.

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepolisian Resort Kota (Polresta) Kota Pekanbaru menjaring 91 unit kendaraan roda dua terjaring razia balapan liar di ja?anan.
 
Operasi itu dilakukan Polantas Polresta Pekanbaru, pada Minggu (24/11/2019) dini hari. Razia dilakukan selama empat jam di kawasan Purna MTQ Jalan Sudirman. 
 
"Personil yang kita libatkan, cukup banyak untuk menindak aksi kebut-kebutan dijalan raya. Hasilnya ada 91 kendaraan kita amankan," ucap Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, AKP Emil Eka Putra Minggu (24/11/2019). 
 
Kemudian terang Emil lagi, untuk kendaraan yang berhasil terjaring oleh pihaknya langsung ditindak ditempat atau ditilang.
 
"Tidak ada kecuali, motor mereka ini kami tilang semua. Untuk penyelesaiannya silahkan wajib mengikuti sidang di pengadilan tiga bulan kedepan," kata Emil. 
 
Saat razia diterangkan Emil pihaknya sempat pemotor yang nekat kabur dengan menerobos barisan petugas hingga tercebur kedalam parit. 
 
"Saat itu, kami sudah kepung dia dan masih nekat balap yang akhirnya menceburkan motornya keselokan. Lumayan juga dalamnya, ternyata dia joki," pungkas Emil.

Loading...
BERITA LAINNYA