Selain Atlit Lokal, Pedayung Malaysia Ramaikan Festival Dragon Boat Kapolda Cup 2019

Sabtu, 30 November 2019 - 13:10:51 wib | Dibaca: 1658 kali 
Selain Atlit Lokal, Pedayung Malaysia Ramaikan Festival Dragon Boat Kapolda Cup 2019

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - HUT Direktorat Kepolisian Air dan Udara (Ditpolairud) Polda Riau ke 69, diisi acara Festival Dragon Boat Kapolda Cup 2019. Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi membuka langsung kegiatan tersebut pada Sabtu 30 November 2019 sekitar pukul 09.00 Wib di Mako Dit Polairud Polda Riau, Jalan Pesisir Rumbai Kota Pekanbaru.
 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Riau yang diwakili Edy Natar, Wakil Gubernur Riau, Danlanud Roesmin Nurjadin, Danrem 031/WB diwakili Kasi Log, Kejati diwakili Koordinator, Danlanal Dumai diwakili Pas Min Log, Ketua Bhayangkari Daerah Riau, Wakapolda Riau dan Pejabat Utama jajaran korps bhayangkara tersebut.
 
Kegiatan Festival Dragon Boat Kapolda Cup 2019 dibuka langsung oleh Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi.
 
Kombes Pol Badaruddin, Direktur Direktorat Ditpolairud Polda Riau dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terima kasihnya atas suksesnya kegiatan tersebut.
 
"Semoga bermanfaat bagi masyarakat dengan adanya event wisata air inin dan juga semoga Pol Air dapat memberikan pengamanan bagi masyarakat Provinsi Riau" kata Badruddin Sabtu (30/11/2019).
 
Sementara itu, Mursini, Ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (Podsi) Riau dalam sambutannya mengapresiasi setinggi-tingginya atas dukungan Polda Riau karena dapat melaksanakan kegiatan ini.
 
"Ini sangat baik untuk atlit Podsi di masa yang akan datang, selamat bertanding kepada para atlit, dan semoga dapat melahirkan atlit-atlit baru yang dapat bertarung di tingkat Nasional" kata dia.
 
Sementara itu, Agung Setya Imam Effendi, mengungkapkan bahwa selain 37 kontingen yang mengikuti kegiatan ini, juga turut meramaikan atlit dari negara tetangga yakni Malaysia.
 
"Kami berharap kegiatan ini terus dilaksanakan tiap tahunnya dan semoga dapat meningkatkan potensi pariwisata di daerah Riau maupun Kota Pekanbaru" ujar Agung.
 
Diterangkan Agung, selain kegiatan pacu perahu tersebut, pada HUT ke 69 ini, Ditpoairud Polda Riau juga menggelar lomba foto on the spot, bazar, komunitas penyanyi jalanan, pentas musik, penampilan pramuka, dan menggambar tingkat TK.
 
"Terima kasih kepada seluruh pihak-pihak yang membantu terlaksananya kegiatan ini" tutup Agung.

Loading...
BERITA LAINNYA