Warga Jondul Heboh, Lantai Penuh Darah Kepala Mayatnya Tertelungkup ke Bawah

Sabtu, 30 November 2019 - 14:10:16 wib | Dibaca: 2516 kali 
Warga Jondul Heboh, Lantai Penuh Darah Kepala Mayatnya Tertelungkup ke Bawah
Petugas saat mengevakuasi mayat di Perum Jondul Baru

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Warga Perumahan Jundul Baru, Kelurahan Tanjung Rhu Kecamata Limapuluh Pekanbaru heboh Jumat (29/11/2019) malam pukul 20.00 Wib heboh. Lantaran seorang laki-laki berinisial AR, 28 tahun, warga Jalan Lokomotif Perum Jundul Baru Blok E 4 Kelurahan Tanjung, Rhu Kecamatan Limapuluh Pekanbaru ditemukan tewas didalam kamarnya.
 
Diterangkan Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhianda, dalam keterangan pers yang diterima Gagasan, Sabtu (30/11/2019) kejadian tersebut diketahui setelah adanya laporan saksi karena mencurigai bau tak sedap di sekitar rumah korban.
 
"Pada Jum'at 29 Nov 2019 sekira pukul 20.00 Wib temen-temen satu kos mereka saat mau pergi keluar kosan mencium aroma tidak sedap di seputaran rumah kos, selanjutnya karena  curiga langsung menghubungi warga setempat" ungkap Budhianda.
 
Kemudian lanjut Budhia, sekira pukul 20.13 Wib aparat piket mendapat dari masyarakat terkait adanya kecurigaan bau tidak sedap di Tempat Kejadian Perisitiwa (TKP).
 
Mendapat laporan, lanjut Budhia, sekira pukul 20.20 Wib piket SPKT Polsek Limapuluh yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Zulfikriyanto beserta anggota meluncur ke lokasi.
 
"Sekira pukul 20.30 Wib tim identifikasi Polresta Pekanbaru tiba di TKP dan langsung melakukan olah TKP kejadian dan setelah dilakukan pengecekan ditemukan sosok mayat laki-laki dengan kondisi tubuh tertelungkup dan kaki diatas tempat tidur, kepala membujur ke arah lantai serta darah berserakan di lantai" papar Budhia.
 
Sekira pukul 20.48 Wib Ambulance dari Rumah Sakit Bhayangkari Polda Riau tiba di perum tersebut dan melakukan olah TKP bersama tim Identifikasi Polresta Pekanbaru.
 
Sekitar jam 22.00 Wib mayat korban diangkut menggunakan ambulance dan dibawa RS Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan pemeriksaan Lanjut.
 
Petugas kata Budhia masih melakukan pengembangan kasus mayat tersebut. Untuk saksi-saksi yang sudah diperiksa antara lain, EJ, lak-laki 38 tahun pemilik rumah kos. IM, laki-laki 28 tahun, teman kos kamar bawah korban. Yo, perempuan 20 tahun, teman kos di kamar bawah. Dan PA, perempuan 22 tahun, teman kos kamar bawah.
 
"Hingga saat ini belum diketahui penyebab kematian dari mayat tersebut dan menunggu proses pemeriksaan dari pihak RS Bhayangkara Polda Riau" tutup Budhia.

Loading...
BERITA LAINNYA