Buruh Bangunan Temukan Sosok Mayat di Perumahan Town House Pekanbaru

Rabu, 04 Desember 2019 - 17:29:53 wib | Dibaca: 1992 kali 
Buruh Bangunan Temukan Sosok Mayat di Perumahan Town House Pekanbaru
Saat tim Identifikasi Polresta Pekanbaru saat mengecek kondisi mayat laki-laki tersebut di perumahan Jalan Sukaramai Perum Merak Toen House Tahap 2 (Rumah Bangunan), Rabu (04/12/2019) sekira pukul 07.15 WIB.

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Buruh bangunan di Pekanbaru terkejut setelah menemukan sosok mayat laki-laki di perumahan Jalan Sukaramai Perum Merak Toen House Tahap 2 (Rumah Bangunan),  Rabu pagi (04/12/2019), sekira pukup 07.15 WIB.
 
Setelah diperiksa oleh kedua saksi, mayat tersebut bernama Ari Irawan alias Cemot (37 tahun) warga Jalan Sri Kencana No 02 RT 03 RW 10 Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau.
 
Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto memaparkan, penemuan mayat tersebut saat Purwandi (31 tahun) dan Ngatijo (37 tahun) hendak bekerja sebagai buruh bangunan diperumah tersebut, setelah masuk ke bangunan ditemukan sesosok mayat laki-laki.
 
"Saat saksi hendak bekerja sebagai buruh bangunan sebagaimana seperti biasannya, dan pada saat hendak mengecek keruang kamar depan bangunan melihat sesosok laki-laki dengan posisi tertelungkup dan tangan kanan memegang kawat," ungkap Kombes Pol Sunarto
 
Sontak kedua pekerjaan ini terkejut. Setelah diperiksa, diduga laki-laki itu tersebut sudah tidak bernyawa dengan menggunakan celana pendek hawai warna putih motif bunga dan baju kaos oblong war abu-abu. 
 
Kedua saksi langsung menghubungi Apridika (37 tahun) merupakan warga setempat dan melaporkan ke RT dan pihak Kepolisian Polsek Bukit Raya.
 
Pukul.08.30 WIB Tim Identifikasi Polresta Pekanbaru datang ke TKP. Mayat tersebut langsung di bawa ke rumah sakit Bayangkara untuk dilakukan visum.
 
Hasil dari pemeriksaan Tim medis, korban diduga kuat meninggal dunia akibat sengatan arus listrik karena almarhum pada saat ditemukan memegang kawat teralirkan arus listrik yang digunakan untuk penerangan ruangan oleh pekerja buruh bangunan disaat malam hari.
Loading...
BERITA LAINNYA