Alami Kecelakaan Lalulintas, Anggota Polres Kampar Tewas di TKP

Ahad, 15 Desember 2019 - 12:15:19 wib | Dibaca: 2760 kali 
Alami Kecelakaan Lalulintas, Anggota Polres Kampar Tewas di TKP

GAGASANRIAU.COM, KAMPAR - Jajaran Polres Kampar Sabtu pagi kemarin (14/12) berduka karena salahsatu anggotanya atas nama Bripda Vernando Pasaribu tewas di TKP akibat kecelakaan lalulintas.
 
Almarhum Bripda Vernando Pasaribu (24) kesehariannya bertugas sebagai Banit Lantas di Polsek Tapung Hulu Polres Kampar, almarhum masih yang masih lajang ini tinggal di Asrama Polsek Tapung Hilir.
 
Diketahui bahwa pagi kemarin sekitar pukul 07.00 wib, Bripda Vernando Pasaribu berangkat dari asrama Polsek Tapung Hulu untuk pergi kuliah di Universitas Persada Bunda di Pekanbaru dengan mengendarai sepeda motor Yamaha RX King.
 
Berdasarkan keterangan saksi dilokasi kejadian, saat melewati jalan lintas Bangkinang - Petapahan tepatnya di KM 30 wilayah Desa Petapahan, sepeda motor yang dikendarai Vernando melaju karena hendak mendahului sebuah Truk didepannya.
 
Namun tiba-tiba truk ini mengambil jalan ke arah kanan karena mengelakkan tumpukan material pasir yang berada di badan jalan, karena mendadak sepeda motor yang dikendarai Vernando menabrak bagian belakang truk yang tidak diketahui Nopolnya ini karena melarikan diri dari TKP.
 
Akibat kecelakaan ini Bripda Vernando Pasaribu mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP, setelah kejadian jenazah korban dibawa dengan ambulan ke Puskesmas Tapung.
 
Kapolsek Tapung Hulu Iptu Try Widyanto Fauzal SIK saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek Tapung Hulu bahwa korban Bripda Vernando Pasaribu saat ini telah berada di rumah duka di Desa Tandun Kabupaten Rokan Hulu.
 
Informasi dari pihak keluarganya bahwa almarhum besok hari Senin (16/12) akan dibawa ke Siantar Sumut untuk dikebumikan di kampung halamannya.
 
Sementara itu Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK atas nama keluarga besar Polres Kampar menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas peristiwa yang menimpa anggotanya ini, sejak kemarin beliau perintahkan seluruh jajaran untuk menyelidiki kejadian ini.
 
Rencananya Minggu pagi ini (15/12) Kapolres Kampar bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kampar, akan berkunjung ke rumah duka di Desa Tandun Rohul untuk menjenguk dan bertemu langsung dengan pihak keluarga almarhum Bripda Vernando Pasaribu, semoga Almarhum Bripda Vernando Pasaribu tenang disisiNya.

Loading...
BERITA LAINNYA