Pamit dengan Istri, Oki Ditemukan Tewas Mengapung

Senin, 16 Desember 2019 - 19:56:43 wib | Dibaca: 1646 kali 
Pamit dengan Istri, Oki Ditemukan Tewas Mengapung
Korban saat dievakuasi oleh Basarnas Inhil

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sebelum ditemukan tewas mengapung di perairan Indragiri, tepatnya di pelabuhan Lasdap belakang Masjid Al-Huda Jalan Jend Sudirman Tembilahan, korban Oki Rahma Putra (25 tahun) sempat pamitan dengan istrinya.
 
Oki warga Jalan H Hasan Lorong Meranti, Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil, Propinsi Riau ditemukan pada Senin 16 Desember 2019 sekira pukul 16.30 Wib, dengan kondisi sudah membengkak. 
 
Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman Siahaan melalui Kasubag Humas, Iptu Warno Akman menuturkan, pada Minggu 15 Desember 2019 sekira pukul 09.00 Wib, korban, Oki, menemui istrinya, Rosi, di rumahnya yang bertempat di Jalan H Hasan Lorong Meranti Tembilahan untuk memberikan uang belanja.
 
"Setelah menemui istrinya, korban pamit kepada istrinya kembali kepasar untuk berkerja, namun hingga sore hari korban tak kunjung kembali/pulang ke rumahnya," sebut Warno melalui rilis resmi kepada GAGASANRIAU, Senin (16/12)
 
Selanjutnya pada hari yang sama sekira pukul 21.00 Wib malam istri korban berusaha mencari korban dengan cara mencari kepasar di Jalan Yos Sudarso Tembilahan dan menemui kerabat korban, namun kerabat korban tidak ada melihat korban. 
 
Setelah mengetahui tidak ada korban di pasar, selanjutnya istri korban pergi kerumah saudara korban, Rajuli, di Lorong Kolong Kelurahan Tembilhan menanyakan korban namun Rajuli mengatakan tidak ada melihat korban.
 
Kemudian pada Senin 16 Desember 2019 sekira jam 16.30 wib, Istri korban mendapat informasi dari warga, Ori ditemukan meninggal dalam keadaan tenggelam di pelabuhan Lasdap belakang Masjid Al-huda Jl. Jend. Sudirman Tembilahan.
 
Kemudian Istri korban segera menuju ke TKP, selanjutnya setelah pihak keluarga korban datang, sekira pukul 17.00 Wib Personil Polsek Kawasan Pelabuhan bersama BPBD Inhil membawa korban ke Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan Visum at repertum oleh pihak medis.
 
"Dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban, dan selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,"
 
Loading...
BERITA LAINNYA